Segerombolan Mafia berjas hitam dengan wajah yang tertutup sebagai penyamaran mereka, tengah berpencar ke posisi mereka.
Seorang Namja bertubuh kecil dengan penyamarannya tengah bersembunyi di atap gedung seberang kantor polisi.
"Jeon, lakukan tugasmu" suara instruksi seberang sana terdengar di earphone pemuda itu.
"Baik" balasnya.
Jungkook memfokuskan penglihatannya ke arah markas polisi itu.
'kenapa pusingnya datang lagi. Duhh jangan berulah di saat seperti ini'
Jungkook berusaha memfokuskan pandangannya yang memburam akibat pusingnya.
Setelah pandangannya kembali fokus, Jungkook langsung menghujani markas itu dengan pelurunya. Keadaan dibawah sana sontak ricuh. Begitulah sosok sniper andalan di kelompok mafia tersebut.
....
.....
Keadaan markas polisi yang tengah ricuh saat ini. Polisi-polisi itu langsung angkat senjata membalas perlakuan Mafia yang berani menyerang markasnya.
Taehyung memerhatikan arah tembakan berasal dari mana. Tatapannya tertuju pada atap gedung di seberang markasnya. Segera Taehyung berlari dari markas menuju atap gedung tersebut.
"Aku akan menangkapmu. Kali ini aku tak akan melepasmu"
....
....
Jungkook sedang fokus menembak orang-orang yang ada di dalam markas polisi. Tiba-tiba seseorang menarik dan mendekapnya. Pergerakannya kini terkunci.
GreppSeorang yang menangkapnya itu tidak mengeluarkan suaranya sedikitpun.
'sial.. aku sampai tidak tahu ada polisi yang datang' batin Jungkook.
Jungkook melepaskan tangan polisi itu sekuat tenaga dan langsung membantingnya ke lantai.
Brugh
Sang polisi terbanting kelantai. Namun itu tidak menghentikan aksinya menangkap Mafia yang ada di hadapannya ini.
Jungkook berusaha lari, namun dengan sigap sang polisi menariknya kembali. Menendang keras kaki Jungkook hingga terjatuh.
Jungkook tidak tinggal diam, dia melawan polisi itu berusaha kabur, tapi niatnya terus terhalangi oleh sang polisi. Jongkook yang akan melarikan diri, terus di tarik dan di seret sampai baku hantam diantara mereka berdua tidak ter'elakkan.
"Jeon, pergi dari sana dalam waktu kurang dari 5 menit. Bom sudah diaktifkan" suara terdengar dari earphonnya.
Jungkook berusaha melawan. Beberapa kali menendang dan melayangkan pukulan kepada polisi di hadapannya ini. Sesekali terjatuh dan itu entah kenapa membuat perutnya sakit.
'apa yang terjadi denganku. Sstthh... Perutku sakit. Aku harus cepat keluar dari sini' batin Jungkook tengah memegangi perutnya.
Duakk
Sekali pukulan membuat polisi itu tersungkur. Tak menyia-nyiakan waktu lagi, Jungkook langsung melarikan diri. Dari atap gedung menuju ke lantai dasar cukup memakan waktu. Ditambah kondisinya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny Or Mafia (18++ Rate-M) Mpreg
RandomTidak ada yang menyangka seorang Jeon Jungkook Namja imut seperti kelinci ini adalah seorang Mafia. Namun, hidupnya yang gelap mulai menemukan titik terangnya ketika bertemu Kim Taehyung. Namja misterius yang tak disangka-sangka bertemu dengannya. S...