chapter 16 🔞

15.3K 573 18
                                    

Mansion megah yang kini jadi tempat tinggalnya. Ralat, sangkar hidupnya. Kenapa? Karena Taehyung tak pernah membiarkannya keluar dari mansionnya sedikitpun.

Sudah terhitung 2 Minggu Jungkook di kurung disana. Perlakuan Taehyung berbanding terbalik ketika ia di sekolah bersamanya dulu. Ia membuat Jungkook layaknya hewan peliharaan.

BRAKK

Pintu kamar Jungkook di buka paksa oleh seseorang yang tak lain adalah Taehyung.

"BANGUN! DASAR PEMALAS"

Sontak membuat Jungkook membuka matanya dan beranjak dari tempat tidurnya.

"Maaf... Aku akan segera menyiapkan sarapan untukmu"

Jungkook bergegas menuju dapur. Ia memasakkan beberapa makanan untuk Taehyung.

Setelah seminggu lebih ia duduk di kursi roda akhirnya Jungkook bisa berjalan lagi, walaupun belum pulih seutuhnya, setidaknya ia kini bisa berjalan kembali.

Prangg

Ketika di dapur, Jungkook tak sengaja menjatuhkan piringnya. Mendengar ada suara benda jatuh di dapur membuat Taehyung berjalan ke sana.

"ASTAGA! Kau bisa bekerja dengan benar ga sih!" Bentak Taehyung.

"A..aku tak sengaja"

"Kemari kau" titah Taehyung datar.

Jungkook mendekat kearah Taehyung.

"Akhh"

Jungkook meringis dikala Taehyung menjambak rambutnya. Taehyung menarik Jungkook ke suatu ruangan. Bukan kamar Jungkook, melainkan ruangan lain yang ada di Mansionnya itu.

Tangan dan kaki Jungkook diikat di sebuah kursi kayu yang ada di ruangan itu.

"Itu hukumanmu. Kau tidak boleh keluar dari sini sebelum aku pulang. Mengerti!"

Tidak ada balasan dari Jungkook. Taehyung keluar dari sana. Pintu ruangan itu ia kunci dari luar.

....












....

Siang hari

Jungkook masih pada posisinya. Entah sampai kapan Taehyung akan melepaskannya. Pasalnya ia belum kembali dari pagi tadi.

Cklekk

Pintu terbuka menampilkan sosok yang mengurungnya tadi pagi.

"Hey.. nanti sore kekasihku akan kemari. Kau siapkan hidangan untuk kami berdua, dan kali ini aku tak mau ada kesalahan lagi. Kau mengerti"

Ucapan Taehyung hanya dibalas anggukan oleh Namja di depannya ini.

Ikatan Jungkookpun dilepas meninggalkan bekas kemerahan di pergelangannya. Tak lama kemudian Jungkookpun keluar dari ruangan itu.

'shhtt... Aku belum makan sedikitpun. Akhh perutku sakit' batin Jungkook memegangi perutnya.

....








....

Hari telah berangsur sore. Jungkook kini menjalankan apa yang diperintahkan Taehyung. Beberapa pelayan ingin membantunya, namun itu dilarang oleh Taehyung. Sehingga hanya ia sendiri yang mengerjakannya.

Ting tong

Terdengar bunyi suara bel. Jungkook berjalan ke arah pintu depan berniat membukakan pintu.

Bunny Or Mafia (18++ Rate-M) MpregTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang