chapter 12

8.8K 611 15
                                    

Tiga orang tengah berdiri di hadapan Jungkook. Ditambah Taehyung yang berada di dekatnya. Tiga orang itu ialah, Kim Namjoon, Min Yoon-gi, dan Jung Hoseok.

"Na.. Namjoon hyung" ucap Jungkook terbata.

"Senang bertemu denganmu lagi anak buangan"

"A...apa.. ma.. maksud semua ini Tae?"

"Ternyata kau ini lamban menyadari. Dasar Mafia sialan" sarkas Taehyung.

Jungkook tidak percaya dengan kata-kata yang dilontarkan Taehyung barusan. Jadi selama ini Taehyung sudah tahu bahwa Jungkook ini seorang Mafia.

"Oh begitu. Ternyata selama ini kau sudah mengetahui siapa aku sebenarnya" Jungkook tertunduk dengan senyum gentirnya.

"Memang kau pikir selama ini aku mendekatimu itu untuk apa? Jangan kau pikir aku benar benar mencintaimu. Ahahaha atau jangan-jangan kau memang sudah mencintaiku" ejek Taehyung.

"Ahaha kasihan sekali kelinci satu ini" ucap Namjoon.

'Sebelumnya aku akan memberitahumu apa yang terjadi. Namun kau telah membohongiku Taehyung' batin Jungkook.

Jungkook tak tahan lagi dengan kebohongan Taehyung. Ia tengah mengepalkan tangannya. Emosinya sudah pada batasnya. Ia mengeluarkan salah satu senjatanya yang selalu ia bawa ketika ia keluar apartemen. Senjata yang berukuran tidak besar berbeda dengan senjata yang biasa ia pakai ketika operasinya. Hanya pistol kecil yang muat didalam kantung dalam jaketnya.

"Dasar keparat"

Jungkook menodongkan pistolnya ke arah Taehyung.

Dorr

Dorr

Dorr

Dorr

Empat tembakan itu mengenai keempat orang yang berada di ruangan itu. Mereka berempat tersungkur namun mereka masih membuka matanya.

"Apa kau pikir kami akan mati semudah itu. Kami berempat dan kau hanya seorang diri. Sekarang kau tidak bisa kemana-mana"

Mereka berempat sudah berjaga-jaga dan memakai rompi anti peluru didalam pakaian mereka.

Namjoon menodongkan pistolnya tepat ke kaki Jungkook. Melihat itu, Jungkook bergegas melarikan diri.

Dorr

Dorr

Namun tembakan itu lebih cepat darinya. Tepat mengenai kedua kakinya dan membuat Jungkook terjatuh.

"Mau kabur hah!" Geram Taehyung.

Mereka berempat mendekati Jungkook.

Taehyung menjambak rambut Jungkook hingga Namja itu pun berdiri. Darah mengalir dari kakinya akibat tembakan Namjoon.

"Apa kamu tau, berapa besar kekacauan yang telah kamu dan kelompokmu lakukan hah! Kalian telah membunuh sebagian polisi dan juga orang-orang yang tidak bersalah. Kalian juga telah merampas senjata rahasia di markas. Kami tidak bisa memaafkan itu"

"Aku tidak peduli dengan semua itu. Bunuh saja aku, bukankah itu yang ingin kalian lakukan" ucap Jungkook datar.

"Kami tidak akan membunuhmu terlebih dahulu sebelum kau memberitahukan semua tentang anggotamu itu" ucap Hoseok.

"Aku tidak akan memberitahukan satu hal pun kepada kalian"

"Cihh keras kepala" decih Yoon-gi.

"Kau yang membuat dirimu sendiri menderita" ucap Taehyung.

Bunny Or Mafia (18++ Rate-M) MpregTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang