chapter 25

6.4K 430 44
                                    

"Mau kemana kau sialan?" - Taekwoon.

Sang ketua sudah berada di hadapannya kini. Taehyung tak mau terjadi sesuatu lagi kepada Jungkook dan anaknya.

Di tengah kesadarannya yang makin menipis. Jungkook berusaha buka suara meski sangat kecil.

"To. .long. . sela. . matkan. . saja anak. . Ki. . ta"- Jungkook.

....

....

Hyuk pov

Entah bagaimana awalnya aku bisa sangat tertarik dan mencintai manja kelinci itu. Sampai-sampai aku berkhianat pada kelompokku. Ralat, pasukan Hyungku dia bernama Jung Taekwoon. Aku di anggap seorang penghianat karena kesalahpahaman diantara kelompokku.

Ya aku menghabisi sniper kepercayaan Hyungku. Bukan tanpa alasan aku menghabisinya. Bukan aku penghianatnya, tapi Hyungku salah paham dan menuduhku seorang penghianat yang menghabisi rekannya.

Kejadiannya beberapa tahun sebelumnya. Aku merasa ada yang tidak beres pada anggota kelompokku. Tak selang berapa lama semuanya terbongkar.

Jungkook terancam dalam bahaya, penghianat itu berencana melenyapkan Jungkook. Tak berpikir panjang, sebelum dia melenyapkan Jungkook aku lah yang melenyapkannya terlebih dahulu.

Aku terancam di bunuh oleh Hyungku sendiri. Namun karena rasa sayang hyung kepadaku, ia memilih mengusirku dari kelompoknya dibandingkan harus melenyapkanku. Namun, sampai sekarang aku tak bisa menghilangkan perasaanku pada namja kelinci itu. Yang bisa ku lakukan saat ini hanya mengawasi dan menjaganya dari kejauhan. Tak apa jika suatu hari nanti aku mengorbankan nyawaku padanya. Mungkin memang aku sudah gila karenanya.

Hyuk pov end







....

....







"To. .long. . sela. . matkan. . saja anak. . Ki. . ta"- Jungkook.

"Tidak, kau juga harus selamat" -Taehyung.

"Jika terjadi sesuatu. . Tolong selamatkan. . Anak kita" -Lirih Jungkook.

"Kalian berdua harus selamat. Tidak ada bantahan" -Taehyung.

Taehyung berbalik menodongkan senjatanya kearah sang ketua.

DORR

DORR

PRAKK

Suara dua tembakan senjata api disusul dengan suara benda jatuh.

Suara tembakan itu bukan berasal dari senjata seorang Kim Taehyung. Sang pelaku adalah ketua mafia, Jung Taekwoon. Sedangkan suara benda jatuh itu ialah senjata milik Taehyung.


"Tikus kecil ini ternyata merepotkan juga"-Taekwoon

Klek


Suara senjata api siap untuk di tembakkan.

" Cepatlah kau temui ajalmu pengganggu sialan " -Jung Taekwoon.

Ketika akan melesatkan tembakannya, Tiba-tiba . .













Bunny Or Mafia (18++ Rate-M) MpregTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang