Markas Firesens
Jung Taekwoon sang ketua sedang menjelaskan rencananya yang sebentar lagi akan dijalankannya.
"Itu rencananya. Aku harap nanti kalian bisa melakukannya dengan benar. Tapi kalau ada perubahan pada rencananya, nanti akan aku hubungi kalian secepatnya"
Semua mengangguk paham akan instruksi sang ketua.
"Dan untuk kalian berdua. Jungkook, Jimin. Aku sangat mengandalkan kalian di garis depan. Jangan sampai terkecoh lagi oleh polisi militer itu. Dan kerja bagus karena kalian berdua bisa mengambil beberapa anggota baru di sekolah itu" ucap Jung Taekwoon.
"Ne" balas Jungkook dan Jimin.
....
....
Di sekolah
Tampak seorang berkulit pucat tengah duduk manis di taman baca dengan earphone di telinganya dan handphone di tangannya.
Min Yoon-gi. Namja itu sedang asik menonton Anime di handphonenya. Yoon-gi pencinta kartun berasal dari Jepang itu. Entah berapa banyak yang sudah ia tonton.
Kalian jangan lupa. Sebenarnya umur Yoon-gi sudah tidak bisa dibilang umur anak SMU. Polisi itu dapat mengelabui orang di sekitarnya. Bagaimana orang bisa mengetahui bahwa Yoon-gi adalah polisi. Wajahnya saja masih terlihat seperti umur 18 tahun.
'biarkan saja Taehyung yang menangkap salah satu diantara mereka. Aku terlalu malas untuk menaklukkan salah satunya' batin Yoon-gi.
Srekk
Sebuah makanan terulur dari tangan seseorang.
"Ini untukmu" ucap Namja itu.
"Apa ini?" tanya Yoon-gi dingin.
"Racun. Tentu saja ini makanan untukmu"
"Kenapa kau memberikannya padaku?"
"Maaf sebenarnya belakangan ini aku memerhatikanmu. Kamu sering duduk disini dan menonton . Sering juga ku perhatikan kau jarang makan di sekolah. Sampai aku berfikir bahwa kau itu adalah fampir"
Flashback on
"Taehyung mengajakku ke kantin Jim. Kau mau ikut?" Ajak Jungkook.
"Baiklah"
Di kantin
"Taehyung kenapa temanmu itu tidak pernah ikut ke kantin denganmu?" Tanya Jungkook.
"Dia memang seperti itu. Susah kalau diajak makan. Dia baru semangat kalau di ajak nonton anime"
"Benarkah? Aku baru tahu" sahut Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny Or Mafia (18++ Rate-M) Mpreg
RandomTidak ada yang menyangka seorang Jeon Jungkook Namja imut seperti kelinci ini adalah seorang Mafia. Namun, hidupnya yang gelap mulai menemukan titik terangnya ketika bertemu Kim Taehyung. Namja misterius yang tak disangka-sangka bertemu dengannya. S...