chapter 22

12.1K 602 29
                                    

Flashback on

Han Sang Hyuk

Seorang Namja tinggi lebih dari 180cm itu berjalan di jam orang lain tengah terlelap di kamarnya. Tujuannya ada di sebrang sana. Sosok Namja lain tengah mengawasi suatu tempat di dekat sana. Susana remang-remang minim pencahayaan hanya ada beberapa lampu jalan. Namun, Namja bertubuh tinggi itu tau betul siapa orang di sebrang sana.

Tanpa suara Han Sang Hyuk berjalan mendekatinya.

"Apa kabar Hongbin-si. Sudah lama ya kita tidak bertemu" -Hyuk.

 Sudah lama ya kita tidak bertemu" -Hyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Lee Hongbin )


Orang yang di panggil tersebut sontak membalikkan badannya dan melihat siapa yang berbicara padanya.

"Kau! Sedang apa penghianat sepertimu berada disini?" -Hongbin.

"Harusnya aku yang bertanya. Sedang apa kau disini? Ah.... Aku tau sedang apa kau disini" -Hyuk.

"Kau seorang penghianat tidak perlu mencampuri urusanku. Kau sudah tidak ada hubungan apapun dengan anggota lainnya. Beruntunglah ketua tidak menghabisimu karena kau adalah dosaeng nya" -Hongbin.

"Tidak ada sangkut pautnya dengan hubungan darah. Hentikan rencanamu , tugas menyedihkan itu tak usah kau laksanakan. Aku tau apa yang diperintahkan ketua padamu. Jangan sakiti Jungkook sedikitpun, jika kau menyakitinya maka kau akan tau akibatnya" -Hyuk.

"Maaf, perintah tetaplah perintah. Jika kau menghalangiku maka kau juga harus lenyap Han Sang Hyuk!"


Pertarungan dua mafia itu berlangsung cukup lama. Dua duanya sudah benar benar kehabisan tenaga.

Brukk

Keduanya jatuh terduduk di tanah. Disaat tengah mengatur nafasnya. Salah satu diantara mereka membuka mulut.

"Lenyapkan aku sekarang" -Hongbin.

"A..apa maksudmu?" -Hyuk tak percaya dengan apa yang ia dengar.

"Bunuh aku sekarang juga Han Sang Hyuk" -Hongbin.

Hyuk tak bergeming mendengan apa yang dikatakan Namja di depannya.

"Jangan ragu, keluarkan senjatamu dan bunuh aku. Kau juga tau kan, aku tidak akan pernah bisa membunuh rekanku selama ini. Kau, Lee Jaehwan, Jimin, juga Jungkook. Kalian begitu berharga bagiku" -Hongbin.

Tanpa disadari air mata Hyuk turun menetes sampai ke tangannya.

"Sudah kuduga kau tidak bisa" -Hongbin.

Dorr

Dengan sengaja Hongbin menembak dirinya sendiri.

"HONGBIN HYUNG!" -Hyuk langsung berlari ke arah Hongbin.

Bunny Or Mafia (18++ Rate-M) MpregTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang