PYARRR
"Akhhh" -Jungkook terdorong ketika beberapa orang menerobos masu memecahkan kaca Taehyung.
"Ka.. kalian.." -Jungkook ketakutan mengetahui bahwa yang menerobos itu adalah orang-orang yang ia kenal.
"Emppp" -mulut Jungkook di bekap dan mereka membawa Jungkook pergi dari sana.
....
....
Gelap dan berdebu. Itu hal pertama yang Namja itu lihat. Jungkook membuka matanya pelan.
"Sthhh..." -ringisan Jungkook.
Entah kenapa perutnya terasa keram. Dan ada beberapa luka goresan di tangan, kaki dan pipinya. Mungkin efek dari serpihan kaca yang tak sengaja mengenainya.
"I..ini.." kaget Jungkook.
"Kau sudah sadar ternyata" suara seseorang di balik pintu yang masih tertutup.
Tak selang lama pintu itu terbuka menampilkan sosok orang yang sangat ia kenal.
"Ke... Ketua Jung" sungguh tatapan ketua Jung sangat menusuk.
"Penghiatan sepertimu patut untuk di lenyapkan" -Jung Taekwoon.
Derap kaki mendekati keberadaan Jungkook saat ini.
"A..apa yang akan kau lakukan... Jangan.. mendekat" -tubuh Jungkook sudah gemetar.
"Aku rasa kau juga sudah tau apa yang akan ku lakukan kepada penghianat sepertimu" -Jung Taekwoon.
"Ja.. jangan.." -Jungkook.
....
....
Seorang polisi berparas tampan baru saja menginjakkan dirinya di depan kediamannya. Namun pemandangan yang pertama ia lihat adalah pecahan kaca yang berserakan di lantai. Hanya satu yang ada di pikirannya.
"Jungkook"
Taehyung bergegas masuk dan mencari keberadaan Jungkook. Ia mencari ke beberapa kamar namun nihil, Jungkook tidak ada disana.
"JUNGKOOK.." -teriak Taehyung.
"Aku tau keberadaan Jungkook sekarang dimana" -suara seseorang masuk ke gendang telinga Taehyung.
Taehyung berbalik dan menemukan sosok yang pernah ia jumpai sebelumnya.
"Kau..." -Taehyung.
Orang itu adalah...
Han Sang Hyuk.
"Dimana kau sembunyikan Jungkookku sialan!" -geram Taehyung.
"Bukan aku yang mengambilnya darimu. Tapi mereka" -Hyuk.
"Siapa yang kau maksud mereka?" -Taehyung.
"Payah... Kudengar kau polisi yang pandai mencari jejak orang" -Ledek Hyuk.
"Apa mereka yang menangkap Jungkook.." -Taehyung.
"Kalau kau sudah tau, ayo cepat kita tak ada waktu. Aku tau dimana kelincimu itu berada" -Hyuk.
Tanpa basa-basi lagi mereka berdua melaju ke tempat Jungkook berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny Or Mafia (18++ Rate-M) Mpreg
RandomTidak ada yang menyangka seorang Jeon Jungkook Namja imut seperti kelinci ini adalah seorang Mafia. Namun, hidupnya yang gelap mulai menemukan titik terangnya ketika bertemu Kim Taehyung. Namja misterius yang tak disangka-sangka bertemu dengannya. S...