Rate-M 🔞🔞
"cukup untuk disini. Kita lanjutkan saja di apartemenku baby"
....
....
Taehyung membawa tubuh Jungkook
Ala bridal style membawanya menjauh dari klub dan memasukkannya ke dalam Mobil miliknya. Jungkook berada di jok depan sebelah pengemudi.Setelah menghidupkan mobilnya, Taehyung menjalankannya dengan kecepatan sedang.
"Tae..." Rancau Jungkook.
"Ada apa baby?"
"Se.. sesak.. tolong.."
Ucap Jungkook setengah membuka matanya. Dirasakan bagian bawahnya sesak.
"Okeyy. I Will help you baby"
Satu tangan Taehyung tengah mengemudi dan satu tangannya lagi ia mulai memasukannya ke dalam celana Jungkook. Taehyung menemukan apa yang ia cari. Ia menggenggamnya dan mengurutnya dengan pelan.
"Ahhh.. shhh.." desahan Jungkook dikala Taehyung bermain dengan adiknya itu.
"Kau menyukainya?" Tanya Taehyung.
Tidak ada jawaban dari Jungkook. Taehyung melihat Jungkook yang tengah terengah dah terus menggigit bibirnya menahan suara yang keluar dari mulutnya.
"Hey, jangan gigit bibirmu seperti itu nanti luka. Tak usah di tahan, hanya ada aku disini"
"A.. aku ti..dak tahan lagi Tae..."
"Tahan sebentar ya. Kalau sudah sampai, aku akan membantumu lebih dari ini"
Pip pip pip
Suara tombol di pijit oleh sang pemilik apartemen.
Taehyung membawa Jungkook yang tengah menggeliat di pangkuannya efek dari apa yang Taehyung berikan tadi di bar. Yah itu benar, Taehyung lah dalang dari semua ini. Dia memberikan obat perangsang kepada Jungkook di bar tadi.
Brakk
Taehyung menjatuhkan Jungkook di ranjang berukurang king size nya itu.
"Ahh... Shhh.. pa.. panas" Jungkook menggeliat di ranjang itu.
"Aku akan membantumu" ucap singkat Taehyung.
Taehyung beranjak ke kasurnya mendekatkan dirinya ke arah Jungkook. Beberapa detik kemudian tangannya terulur membuka baju Jungkook.
"Apa yang ingin kau lakukan?" Suara parau Jungkook.
"Tentu saja membantumu Baby. Apa kau ingin menderita seorang diri?"
"To.. tolong berhenti Tae. Jangan berbuat apapun padaku"
"No baby. Your mine. Let's play tonigh my bunny" bisik Taehyung sensual membuat Jungkook merinding.
Srakk
Baju Jungkook di buka paksa oleh Taehyung dan di lemparnya ke sembarang arah. Setelah itu ia mengambil tali di nakasnya. Tangan Jungkook di ikat oleh Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny Or Mafia (18++ Rate-M) Mpreg
RandomTidak ada yang menyangka seorang Jeon Jungkook Namja imut seperti kelinci ini adalah seorang Mafia. Namun, hidupnya yang gelap mulai menemukan titik terangnya ketika bertemu Kim Taehyung. Namja misterius yang tak disangka-sangka bertemu dengannya. S...