Sisilia Costra bukan organisasi bodyguard biasa. Sisilia Costra sebenarnya adalah sindikat mafia yang berada di Italy. Sindikat mafia ini bersembunyi dibawah label organisasi Bodyguard terbaik dunia yang mendapat sertifikat kusus dan mendapat perlindungan juga benteng dari banyak pihak. Sehingga SWAT tidak bisa mencium keberadaan mereka.
Oragasisasi ini didirikan oleh orang asia yang berpindah kebangsaan menjadi italia lantaran suatu alasan. Dia adalah Antonio de Pietro atau Kim Janghyuk yang menetap di Italy bersama putranya Lucca de Ignazio. Dahulu, pria berumur empatpuluh lima tahun ini kabur ke italy bersama putranya yang saat itu masih bayi.
Dia dan Lucca menetap menjadi warga negara Italy. Hingga Pietro memutuskan berkecimpung di dunia hitam seperti mafia bersama sahabat yang juga mendukungnya. Dengan dalih sebagai agen bodyguard dia menguasai bisnis hitam dunia tanpa diketahui siapapun.
Sisilia Costra dikenal sebagai organisasi bodyguard dengan kualitas bodyguard bak idol dan kemampuannya yang luar biasa. Untuk itulah, tarif yang mereka patok juga fantastik dan tidak sembarang orang bisa menyewa bodyguard dari sini.
Pietro adalah sosok yang keras, tapi bukan berarti menjadikan Lucca juga keras. Lucca tumbuh menjadi sosok laki laki yang tangguh, gagah dan sangat tampan. Walaupun ia anak dari seorang ketua mafia, ayahnya selalu menanamkan hal hal baik juga untuk putranya. Dia juga tak membiarkan Luccas terjun kedunia hitam seperti dirinya.
Pietro sangat menyayangi putranya, begitu juga sebaliknya. Kelemahan Pietro adalah Lucca. Jika sampai Lucca terluka maka ia yang akan hancur. Pietro juga seorang ayah, ia juga ingin yang terbaik untuk putranya. Dia juga ingin putranya bahagia.
Justin Seagull adalah idol muda asal Korea yang saat ini telah berada dipuncak kesuksesan. Idol muda yang tampan, manis dan dikenal ceria ini berusia 21 tahun. Dia mulai frustasi dengan adanya gangguan dari heters nya yang semakin banyak seiring penggemarnya juga mendunia.
Ia mulai lelah dengan segala macam gangguan, karena sebenarnya kehidupan artisnya juga membuatnya merasa ingin cepat mati. Dia lelah dengan semua tekanan, dia ingin ada sandaran sekaligus pelindung. Dia ingin ada seseorang yang berada disisinya.
Idol muda yang dipanggil Sea ini akhirnya memberanikan diri pergi ke Italy. Atas rekomendasi dari temannya, dia pergi ke Sisilia untuk mendapatkan pelindung yang sempurna. Dia sudah sangat lelah dan dia butuh seseorang disampingnya.
"Tuan Pietro, saya ingin bodyguard yang selalu siap melindungi saya. Bukan hanya melindungi, bisa saya jadikan sandaran. Bisakah? Saya terlalu lelah dengan hidup saya. Saya butuh seseorang yang memang bekerja tanpa memandang siapa saya. Tolong saya, saya akan berikan apa saja tapi saya butuh seseorang yang bisa terus selalu disisi saya."
"Idol muda yang manis sepertimu datang ke kantorku seorang diri? Kenapa tidak mencari di Korea anak muda?"
"Tidak ada yang bisa saya percaya tuan."
"Baik. Aku akan berikan permata diantara para bodyguard milikku, dia spesial, tangguh, gagah, tampan dan jangan ragukan kemampuannya. Tarifnya sangat mahal nak dengan syarat juga."
"Apapun itu Tuan, saya mohon."
"Hm baik, dia ini putraku sendiri. Spesial. Kemampuanya bukan hanya bela diri. Dia orang setia, dia akan melindungimu sekaligus menopangmu. Dia juga bijak dan cerdas, dia bisa menasehatimu. Syaratnya, kau harus penuhi juga keinginannya sekalipun keinginan biologisnya. Bagaimana?"
"Ya tentu, saya mohon saya ingin dia. Apapun yang dia mau saya berikan. Tolong saya. Saya benar benar tidak kuat."
"Kau pasti kuat, harus kuat. Kau masih muda nak, Lucca akan membantumu. Pulang bersama agenku, dan lusa Lucca akan sampai di Korea. Oke?"
"Terimakasih banyak Tuan hiks terimakasih banyak! Saya janji akan memberikan apapun yang putra anda mau. Terimakasih."
"Hm, kau harus kuat. Ya?"
"Ya, saya permisi. Terimakasih sekali lagi."
"Hati hati, Jeon Jungkook."
Dan Sea atau Jeon Jungkook tidak tau jika ia sekarang berurusan dengan putra seorang mafia. Yang ia tau ia akan segera mendapatkan sandaran sekaligus bodyguarnya.
"Kembalilah ke Korea nak, hiduplah disana dan jangan pernah terluka karena papamu ini.."
________________
TBC
Yang satu beneran lg ngadat gaes, ilang buyar blank. Tolong mengerti ya harap bersabar untuk doc lil dad.. aku sedang berusaha. Ehe..
Semoga suka ya.. jangan lupa voment!
Gumawo..
I always love u are..
💜💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
La Guardia del Corpo [On Hold]
Fanfiction《《Hiatus sampai menemukan ide untuk meneruskan》》 Kim Taehyung, salah satu Bodyguard terbaik dari Sisilia Costra of Italia. Dia bukan hanya bodyguard biasa, dia memiliki banyak rahasia. Ia hanya patuh pada tuannya, Justin Seagull. Idol berusia 21 tah...