Kim Namjoon selaku kepala kepolisian Seoul sedang menyelidiki tentang Costra secara diam diam, ia ingin memastikan siapa dibalik Sisilia Costra. Ia juga ingin memastikan bahwa Sisilia Costra merupakan sindikat mafia berbahaya.
Ia menyamarkan kegiatannya dengan menyelidiki mafia Korea karena jika negara tau dia menyelidiki Sisilia Costra ia akan mendapat hukuman dari negara. Namjoon sangat senang, ketika ia mendengar berita bahwa salah satu idol tempat suaminya bekerja itu menyewa bodyguard dari Costra.
"Kim Minjae, tolong kau tentang bodyguard baru Justin Seagull. Aku yakin, dia menyimpan rahasia Sisilia Costra karena dia si nomor satu dari Costra."
"Apa yang ingin anda rencanakan?"
"Aku ingin kau buat dia melakukan kesalahan sehingga kita bisa menangkapnya dan mengintrogasinya."
"Baik Jendral Kim."
"Aku tau aku tidak salah lihat Hyuk, kau dibalik Sisilia Costra. Aku akan mengungkapnya dan aku akan membawa putraku kembali." Namjoon menatap foto putranya yang masih bayi.
"Appa akan bawa kau kembali nak. Kau harus kembali ke appa dan eomma." karena merasa sangat lelah akhirnya Namjoon pulang lebih cepat hari ini setelah berpesan jika dia akan beristirahat dirumah.
Sementara itu, Mingyu makan bersama Taehyung dan Hoseok di salah satu restoran dekat dengan sekolah Mingyu. Taehyung terus menatap Mingyu membuat Mingyu bingung.
"Kok hyung ngelihatin aku gitu?" Taehyung yang tersadar segera menggeleng.
"Kau hanya dua bersaudara dirumah?" Mingyu mengangguk dan menghela nafas.
"Kalau hyung dirumah, ya kita berdua hyung. Tapi orang orang sering bilang kalau aku anak tunggal karena hyung tidak ada." Taehyung hanya memperhatikan Mingyu.
"Suatu saat dia akan kembali, tunggu saja Gyu."
"Iya hyung. Hyung bagaimana rasanya menjadi bodyguard Sea?" tanya Mingyu tiba-tiba.
"Ya gitu, dia anak yang baik dan tidak membuatku kewalahan. Kau salah satu fansnya?" Mingyu mengangguk
"Ya, aku fansnya hyung. Eommaku managernya Sea hyung. Aku tidak sengaja dengar pembicaraan appa dan eomma kalau Sea hyung sedih dan lelah. Apa itu benar hyung?"
"Ya, tapi aku sedang membantunya agar merasa lebih baik."
"Ah gitu, makasih ya hyung. Tolong bantu dia ya hyung."
"Iya, aku akan bantu dia." saat makanan sudah datang, Mingyu langsung makan dengan lahap. Taehyung tersenyum melihatnya.
"Makanlah yang banyak, kau terlihat kurus sekali." Mingyu mengangguk
"Makasih hyung." Hoseok yang sedari tadi diam dan mendengarkan melirik Taehyung. Ia memutuskan untuk menanyakan lewat chat.
Tae, kau kenal dengannya?
Taehyung melirik Hoseok sekilas sebelum membalasnya.
Kenal baru tadi.
Lalu kenapa kau tersenyum seperti ke keluargamu?
Bukan apa apa.
Setelahnya Taehyung kembali fokus makan. Hoseokpun tidak ingin bertanya lebih jauh dan kembali memakan makanannya. Setelah selesai, Taehyung membayarnya dan segera keluar hendak mengantar Mingyu.
"Hyung antar pulang ya?"
"Tidak hyung terimakasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
La Guardia del Corpo [On Hold]
Fanfic《《Hiatus sampai menemukan ide untuk meneruskan》》 Kim Taehyung, salah satu Bodyguard terbaik dari Sisilia Costra of Italia. Dia bukan hanya bodyguard biasa, dia memiliki banyak rahasia. Ia hanya patuh pada tuannya, Justin Seagull. Idol berusia 21 tah...