Quattordici

3K 462 7
                                    

Taehyung mulai merasakan pusing, dia memegang belakang kepalanya, ternyata darah merembes keluar sedari tadi. Dia memakai longcoat hitam jadi tidak kelihatan. Surai panjangnya yang legam itu tidak menampakan noda merah  karena rambutnya yang tebal dan sedikit mengembang. Taehyung meringis, rokoknya jatuh bersamaan dengan dirinya yang tumbang dengan meninggalkan bunyi bedebam nyaring.

"HYUNG!" Mingyu langsung menghampiri Taehyung yang tergeletak dilantai.

"Hyung! Bangun hyung!"

"EOMMA!!" Mingyu membolakan matanya saat melihat tanganya terkena darah dari belakang kepala Taehyung.

"EOMMA!" Jin segera berlari menghampiri Mingyu, betapa terkejutnya ia melihat tangan Mingyu berdarah dengan Taehyung yang tak sadarkan diri. Tapat saat itu pula Jungkook terbangun dan segera keluar saat mendengar orang berteriak.

"Ada apa sih?" Jungkook segera pergi ke peron, ia tentu saja terkejut saat melihat Taehyung tergeletak tak sadarkan diri.

"HYUNGIE!!" Jungkook bersimpuh dan memeluk Taehyung sambil menangis.

"Hyungie! Kau kenapa? Hyung! Taehyungie kenapa?" Jin menatap Namjoon agar segera menolong Taehyung. Namjoon menghela nafas dan akhirnya ia menggendong Taehyung untuk segera dibawa kerumah sakit.

Saat ia menggendong Taehyung, ia bisa merasakan sesuatu didalam dadanya. Jin dan Jungkook masih menangis sementara Mingyu menjaga Taehyung dari belakang.

"Namjoonie cepat!" Tak lama mereka sampai di rumah sakit, Taehyung langsung ditangani oleh dokter dan luka dikepala langsung di obati. Untuk tidak ada luka fatal, Taehyung pingsan karena kelelahan dan karena pusing akibat benturan.

"Dok, bodyguard saya baik baik saja kan?" Sang dokter mengangguk.

"Dia baik baik saja, tidak ada yang perlu dikawatirkan."

"Terimakasih dok." Mereka akhirnya masuk kedalam, Taehyung masih belum sadar. Jin tadi sudah menyuruh dokter untuk tes dna dengan sample darah Taehyung.

"Hyung, baru sehari hyung kerja udah sakit gini."

"Sebenarnya semua gara gara aku hyung. Hyung begini karena nolongin aku." Jungkook mengambil ponsel Taehyung saat ponsel itu menyala.

"Duh, papanya Lucca hyung."

"Apa isi chatnya Jungkook?" Tanya Jin.

Nak, kau baik baik saja? Jangan berurusan dengan mafia. Papa tidak ingin kau terluka. Jangan membantah, jika kau sayang papa.

"Padahal kelihatanya sangar, tapi papanya Lucca hyung kelihatan sayang sekali dengan Lucca hyung." Jin dan Namjoon bertatapan.

Uncle maaf, Lucca hyung terluka sekarang ada dirumah sakit.

Dan Pietro langsung menelfon setelah Jungkook membalas pesannya.

Bagaimana kondisi Lucca?!

Jungkook meringus saat Pietro terdengar seperti marah.

"Lucca hyung baik baik saja uncle, tidak ada yang perlu dikawatirkan."

Kenapa bisa terluka? Berurusan dengan mafia? Preman?

Minggyu merebut ponsel Taehyung dan bicara pada Pietro

"Uncle saya Mingyu, hyung terluka karena menolong saya. Dia harus berurusan dengan mafia karena saya."

Appamu disana?

La Guardia del Corpo [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang