Tawa bahagia menghiasi ruangan Kim Taehyung, bodyguard Jungkook. Dia tengah disuapi oleh eommanya saat ini. Infus sudah kembali dipasang dan ia masih harus istirahat. Jimin tersenyum puas karena akhirnya dia bisa menyadarkan Lucca, maka dari itu dia pamit undur diri tidak ingin mengganggu momen keluarga.
Saat ini, Jin dan Mingyu akan pulang dulu. Lebih tepatnya akan membiarkan Jungkook dan Taehyung bicara berdua. Karena Jin yakin ada yang ingin keduanya bicarakan. Jungkook masih setia dengan senyumannya. Senyuman yang membuat Taehyung begitu tenang. Senyum yang membuat Taehyung jatuh cinta.
"Koo."
"Ya hyung?" Taehyung menarik Jungkook agar mendekat.
"So beautiful." Wajah Jungkook memerah mendengar ucapan Taehyung. Taehyung mendekatkan wajahnya ke Jungkook.
"Sorry. Untuk penolakan beberapa hari lalu." Jungkook menatap Taehyung dengan penuh cinta.
"No problem hyung." Dan pada akhirnya belah bibir mereka berdua bertemu. Taehyung mengecupinya dengan begitu lembut, dan itu membuat Jungkook begitu terbuai. Pada akhirnya, kecupan itu berubah menjadi lumatan yang menuntut.
Keduanya saling menatap penuh damba, mereka sama sama menginginkan satu sama lain. Mereka ingin memiliki satu sama lain. "Beautiful."
"Miliki aku hyung." Bisik Jungkook sambil mengusap rahang Taehyung.
"Are you sure?" Dan Jungkook mengangguk. Kali ini, Taehyung tidak akan pernah menolak, Taehyung mulai mengecupi seluruh wajah Jungkook. Hingga pada akhirnya dia kembali melumat bibir manis nan merah itu.
"Love you." Bisik Taehyung yang kemudian mulai mengecupi leher, hingga menimbulkan lenguhan nikmat yang semakin membuat tubuhnya terasa panas dan aneh.
"Enghh hyunghh."
"Harum sekali sayang.."
Taehyung masih terus mengecupi leher Jungkook sembari memberikan beberapa tanda disana. Hisapan kuat membuat birahi Jungkook semakin meningkat, Jungkook menggeliat dalam kukungan bodyguardnya, saat itu juga Jungkook tau, sang bodyguard juga menginginkan dirinya.
"Anghh hyunghhhh.."
"Cantiknya.. I want you baby." Taehyung kembali mencium bibirnya dengan penuh tuntutan. Kecipak basah gerdengar, lenguhan nikmat mulai mengalun ketika tangan besar Taehyung mulai meremas pantat sintal Jungkook.
"Engh hyunghhh.. More.."
"As you wish my boy." Taehyung melepas baju Jungkook dan membuangnya kemanapun.
"Wow, thats amazing honey. So beautiful." Muka Jungkook memerah mendengar pujian Taehyung. Taehyung terus menatap tubuhnya dengan lapar.
Taehyung kembali mengukung Jungkook dan melumat kembali bibir Jungkook. Kemudian dia mengecupi seluruh wajah Jungkook dan berakhir melumat bibir bengkak Jungkook lagi.
"Ahh shhh hyung.."
Taehyung mulai melukis dada Jungkook, menghisap kuat hingga menimbulkan noda keunguan disana. Jungkook terus mendesah keenakan karenanya. Taehyung berhenti sejenak untuk melihat hasil karyanya, Jungkooknya nampak sangat menggoda dengan tubuh mengkilap dan bibir bengkak. Taehyung segera melepas bajunya, Jungkook sungguh merona parah melihat tubuh atletis bodyguarnya itu. Terlihat sangat hot dan seksi.
Taehyung menarik Jungkook untuk duduk kemudian memeluknya. Dia dengan sengaja menggesekkan miliknya dengan milik Jungkook, hingga membuat Jungkook semakin gencar mendesahkan namanya.
"Ahh ahh hyung Ahhh Taehyunghhh" Taehyung memposisikan wajahnya didada Jungkook kemudian melahap habis nipple merah mudanya yang sudah tegang. Dia mengisapnya dengan kuat dan nipple satunya lagi di pelintir oleh tanganya. Jungkook merasakan sensasi gila ditubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
La Guardia del Corpo [On Hold]
Fanfiction《《Hiatus sampai menemukan ide untuk meneruskan》》 Kim Taehyung, salah satu Bodyguard terbaik dari Sisilia Costra of Italia. Dia bukan hanya bodyguard biasa, dia memiliki banyak rahasia. Ia hanya patuh pada tuannya, Justin Seagull. Idol berusia 21 tah...