gakerasa, hari ini hari Minggu. Perasaan baru aja kemarin ditinggal ayah.
"kak markkkk!!"aku mengetuk pintu kamar kak Mark, lalu membukanya.
emang kebo satu ini, udah siang, belum aja bangun, penasaran seberapa sabar nanti calon istrinya kak Mark coba.
"masih pagi, ngapain ke kamar orang ga ngetok pintu?"kata kak Mark.
"emang kayaknya kuping kak Mark tuh di pipisin setan, udah aku ketok ketok loh dari tadi, pasti tadi ketinggalan shalat subuh kan?"kataku
dia ngebales dengan cengiran yang... ah ga ngerti.
"eh kak, ke gramed yuk? aku mau beli sesuatu disana."kataku
"hm, iya ayo, tunggu mau mandi dulu."kata kak Mark.
"jangan lama lama!!" kataku terus berjalan lagi menuju pintu.
"ga janji ya Ra."ucapnya.
"sialan."
***
"aku ke bagian alat tulis bentar ya kak."kataku terus dibalas anggukan sama kak Mark.
aku meninggalkan kak Mark, lalu berjalan ke lorong alat tulis, rasanya surga dunia banget.
'coba deh kamu pake ini chan, lucu bangettt!!'
'masa? emang iya?'
'iyaa, sumpah lucu banget! serius, nih aku foto.'
"kak Haechan? itu kak Haechan bukan sih?"
"suaranya persis banget sama suara kak Haechan, tapi, dia sama siapa?"
jiwa kecurigaanku seakan meronta ronta.
'shit.'
aku lihat, itu kak Haechan, bener bener kak Haechan.
dan sama perempuan.
aku buru buru ngechat kak Haechan.
kak Haechan☀️
dimana ka?
p
p
p
pkenapa raaa?
lagi di gereja):oh lagi ibadah ya kak?
ibadahnya di Gramedia?
read.
'sialan.'
aku ngeliat, kak Haechan kayak kebingungan nyari seseorang, yang dipastikan dia lagi nyari aku. Gabole geer."Ra!"kak Mark tiba tiba ngagetin, sialan.
"yaallah, persis kayak setan deh kak, tiba tiba tring aja muncul."kataku terus kak Mark cuman ngeliat dengan tatapan sinis.
"Haechan?"kak Mark tiba tiba manggil kak Haechan, tamat riwayatku. Ngapain sih manggil manggil dia?
kak Haechan otomatis noleh, pengen kabur tapi kayak berat kakiku rasanya, kayak ada setan nempel, eh astagfirullah.
"loh Mark? Arana?"katanya.
"siapa chan"kata cewek yang bareng kak Haechan tadi. Lebih cantik dari aku emang:(.
"t-temen."ucapnya, bangsat.
"kak mark? kita liat liat lagi yuk? kasian, mungkin kak Haechan lagi gamau di ganggu, lagi pacaran ka."kataku, terus dibalas anggukan sama kak Mark.
setelah itu, aku lanjut pergi sama kak Mark berdua, tadi, sebelum pergi, kak Haechan natap seolah olah bilang 'ra, nanti aku jelasin'. Coba kalo gaada kak Mark, bisa aku maki maki perempuan tadi.
"Ra, Lo pacaran sama haechan ya?"pas lagi jalan tiba tiba kak Mark ngomong gitu.
"e-enggak."
"Lo tau ga sih dek, Allah tuh gasuka sama orang yang suka ngebohong."katanya, kadang kak Mark tuh alim, gitu lah, tapi kadang kadang kalo sama temen temennya beuh, toxicnya keluar.
"apasih, mau jalan lagi ga? atau pulang aja?"kataku, terus berjalan mendahului kak Mark.
"cie, udah pacaran sama haechan"kata kak Mark, sambil teriak. Pengen nyumpel mulutnya pake sampah basah tau ga?!
aku badmood, rasanya udah lah, udah habis niat buat beli alat tulis, akhirnya aku ngajak kak Mark buat pulang, untungnya dia mau mau aja.
"Ra? diem Mulu kayak mayat hidup."kata kak Mark.
"ai nyetir mah nyetir weh atuh kak, arana keneh hayang hirup."kataku yang udah mulai ngeluarin logat sundanya.
"yaudah."
***
"araaa!!! ayo shalat ashar dulu, keburu ketinggalannn."
itu mamake, hihi, becanda, itu bunda, aku ketiduran ternyata. Setelah itu, aku langsung ke kamar mandi, buat ngambil wudhu.
pas keluar kamar mandi, aku jadi keinget pas tadi di Gramedia.
'mungkin dia lebih menyukai perempuan yang se-iman dengannya, tidak seperti aku.'
KAMU SEDANG MEMBACA
religion
Fanfiction[SLOW UPDATE] "hei,kita ini dipertemukan dengan cara yang beda sama tuhan." "kamu ga bosen ngejalin hubungan yang setiap harinya melibatkan tuhan?"