* Amber..22 tahun perempuan tampan, Mahasiswa semester akhir..
*pendiam,tidak banyak bicara, tidak mudah percaya pada orang karna memiliki masa lalu yg buruk..
*Satu-satunya yg ia percayai adalah sahabatnya Minho...*Krystal 19 tahun, gadis cantik, mahasiswa baru..
*Periang,ceria ramah, baik mudah bergaul, cerewet dan juga sangat manja..
*Minho adalah kaka nya..*Minho laki-laki tampan 23 tahun mahasiswa semester akhir seperti Amber..
*Ramah, baik dan dewasa
*Sangat setia kawan dan sangat menyayangi Krsytal mangkanya dia begitu manja kepada kakanya ini..
*Choi Sulli 19 tahun gadis cantik, mahasiswa baru seperti Krystal
*Sahabat krystal sejak Smp
"Baik,ramah cerewet dan juga sangat centil..Hallo yeorbuun cerita baru, masih tetap tentang Kryber, cerita kali ini lebih ringan, chapnya juga ga akan sepanjang cerita gua yg pertama..
Untuk cast selanjutnya bakal nyusul..
Dan maaf buat yg ga berkenang karena gua pake cast mendiang Sulli jujur ga enak sebenenya karna dia udh meninggal, tapi sejauh gua sebagai fans F(x) ngeliat dia dulu deket bgt sma kryber dan mungkin sampe waktu dia belum meninggal juga mereka masih tetep deket..dan lebih dapet ajah fealnya kalo dia jdi sahabat deket Krystal..
Jadi mohon di maklum yah..
Oke jngn lupa vote,komen dan follow author..hehe
Wassallam...
KAMU SEDANG MEMBACA
COME BACK TO ME AGAIN
Fanfiction"Oppa saranghae!! "jangan memanggilku Oppa, sudah kubilang aku adalah perempuan" "tidak perduli pokonya Oppa saranghaeeeee...!!! "dasarr!!