chapter 22

2K 183 33
                                    

Setelah resmi berpacaran dengan Krystal, Amber menjadi seseorang yang jauh lebih baik, lebih terbuka dan Sekarang sifatnya yang dulu mulai kembali, Itu bisa di rasakan oleh Minho sekarang Amber jadi mau lagi berkumpul bersama teman-teman nya yang lain, bahkan sekarang Amber sudah mulai aktif lagi bermain basket, menjadi Amber yang ceria dan menyenangkan...

"Woah aku tidak menyangka kau akan jadi adik iparku?"ucap Minho menyandarkan punggungnya sambil membuka botol minuman nya..

Amber menyeka keringatnya dengan handuk"aku juga tidak tau!"jawabnya..

Mereka baru saja selesai bermain basket, dan saat ini tengah beristirahat...

Minho tersenyum memberikan Minumannya pada Amber"semoga saja kalian langgeng aku doakan!"..

Amber melirik Minho"kau percaya padaku? Membiarkan Krystal bersamaku yang juga sama dengannya? Kau tidak khawatir?"tatapnya serius..

Minho menggeleng"kau tau jawabannya!"..

Amber tersenyum dia bahagia karena banyak yang mendukung hubungannya..

"Oppa~?"Amber dan Minho sama-sama menoleh ke arah suar yang ntah memanggil dia atau Minho..

Mereka saling bertatapan"siapa yang kamu maksud?"tanya Minho pada Krystal,..

Krystal tersenyum"tentu saja pada pacarku! Tidak penting sekali memanggilmu"Minho cemberut mendengar ucapan kurang ajar adiknya itu.."aish anak itu?"kesalnya..

Sementara Amber hanya tersenyum lalu berdiri untuk menghampiri Krystal..

Amber sudah beridiri di depan Krystal"sudah selesai?"tanya Krystal sembari memberikan minuman pada Amber..

Amber menganguk lalu menerima minuman dari Krystal, dan langsung meminumnya"terimakasih!"..

Krystal tersenyum mengelap keringat di wajah Amber dengan handuk yang ia bawa"sama-sama!"tiba-tiba saja senyuman Krystal luntur saat ia tak sengaja melihat beberapa wanita yang tengah menatap Amber Dengan tatapan kagum,"yakk apa yang kalian lihat hah?"bentak Krystal dan sontak mereka langsung memalingkan  wajahnya, Amber menoleh ke samping kearah para wanita itu..

"OPPA!"..

"Huh- wae ada apa?" Amber tersentak saat tiba-tiba saja Krystal membentaknya"kenapa malah memandang mereka juga mau tebar pesona?"marah Krystal..

Amber mengangkat kedua alisnya, matanya melotot"tebar pesona! Aku?"bingung Amber..

"Ck,!"Krystal berdecak dan kembali melihat ke arah para wanita itu, tidak lupa ia menutup dulu mata Amber dengan sebelah tangannya"Yakk berhentilah kalian melihat pacarku seperti itu aish menyebalkan!"Krystal semakin kesal dan menarik Amber keluar dari sana, dan dengan mata yang masih ia tutup..

"Soojung aku tidak bisa melihat?"keluh Amber..

Krystal tidak perduli semakin menyeret Amber keluar..

Setelah di luar, Krystal langsung melepaskan tangannya yang tadi menutup mata Amber dan saat ini jangan tanya wajahnya yang masih terus cemberut..

"Aish ada apa sebenarnya kenapa tiba-tiba marah?"..

"Aku tidak suka melihat mereka menatapmu seperti itu, dan kamu juga malah melihat mereka aish!"..ia masih begitu kesal..

Amber menghela nafasnya, Beginilah sifat Krystal saat mereka sudah resmi berpacaran, Amber harus ekstra sabar menghadapi Krystal yang begitu, posesif, cemburuan dan bisa sangat marah bahkan hanya karena hal sepele seperti ini, sikap Krystal jauh berbeda dengan Suzy yang dewasa dan memiliki pemikiran yang matang, tapi itulah keunikannya dan Amber menyukai Krystal apa adanya dan sebisa mungkin Amber yang lebih dewasa untuk membuat Krystal mengerti..

COME BACK TO ME  AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang