chapter 5

2.3K 210 5
                                    


"Aku tidak bisa seperti ini, ini keterlaluan..!! Amber bergegas menyambar jaketnya yg tergeletak di atas meja ia buru-buru keluar untuk mencari Krystal dan meminta maaf..

...

"Hiksss...Eommaa!! Krystal berjalan lunglai selagi memeluk kotak bekal nya..

Sedari tadi dia terus menyebut ibunya, dia benar-benar tidak bisa di perlakukan seperti ini..di bentak apalagi di perlakukan kasar dia tidak pernah mendapatkan itu sebelumnya, jadi wajah jika kali ini dia benar-benar sedih..

"Aku benar salah hikss..dia bukan orang baik hikss..Oppaaaaaa teman ku itu jahaaaaaatttt!!! Merasa lelah Krystal duduk di bahu jalan kebetulan jalan tidak terlalu ramai jadi dia tidak jadi pusat perhatian, bisa di kira gembel dia jika seperti ini..

"Hiksss ..hikss...!! Ia terus menagis seperti anak kecil yg kehilangan mainan, dia membuka kotak bekal yg ua pegang dan memperlihatkan makanan yang ada di dalamnya sudah tak tertata rapih seperti sebelumnya dan juga sedikit kotor ia kembali menangis..

"Hikss.. , Amber bodoh hikss.. stupid Oppa..hikss..!! Rutuknya...

Gluduuuuugggg...

Krystal sedikit tersentak mendengar suara petir namun ia tidak memperdulikannya ia masih betah duduk di sana meratapi nasibnya yang malang...

...

"Aisshh kemana dia!! Amber terus berlari mencari krystal dia yakin Krystal belum jauh dari apartemen nya...

Rintik hujan mulai turun membuat Amber semakin khawatir..

"Apa di sudah sampai rumah?? Tanyanya pada diri sendiri..

"Dia mungkin naik taksi,, aisshh gadis itu pasti lupa membawa dompet lagi ..gadis ceroboh!! Amber benar khawatir akan keadaan Krystal juga rasa bersalah yg terus menghampiri nya..

Amber lanjut berlari agar bisa cepat menemukan Krystal..

...

Krystal benar tak beranjak,masih betah menangis meski kini rintikan hujan mulai membasahi tubuhnya..

.
.
.
Dan dari kejauhan seseorang nampak mengepalkan tangannya saat melihat Krystal..

.
.
.
Krystal mendongak menatap langit yg kini tengah mengeluarkan air hujan seolah ikut menangis seperti dirinya..

Ia rentangkan satu tangannya menadah air hujan..

"Bahkan langit saja mengerti perasaanku.. kenapa kamu tidak Oppa..hikss... Stupid Oppa? Ia kembali menunduk biarkan hujan terus turun meski basah kuyup.. Ia tidak perduli dia hanya ingin meluapkan semua Emoisnya di sini agar saat sampai rumah dia sudah tenang dan tidak menimbulkan pertanyaan dari sang kaka..

..

Krystal merasakan air hujan tak lagi mengenai tubuhnya? Dia membuka matanya, dan menegakkan wajahnya ia bisa lihat kaki seseorang yg tengah berdiri di depannya..ia mendongak terkejut..

"Oppa??? Katanya tak percaya Amber tengah berdiri di depannya sambil memegang jaket untuk menutupi tubuhnya dari hujan..

Sedikit terenyuh namun ia langsung tepis perasaan itu Krystal beridiri sedikit menyenggol tubuh Amber hingga ia hampir oleng!!

Happ~

Amber tahan lengan kiri Krystal yang berniat pergi, Krystal milir Amber sebentar dan menepis lengan itu kasar sama seperti yang amber lakukan tadi..

"Apa? Tanyanya menghadap Amber
"Kamu ingin memarahiku lagi" sinis krystal .."mau membentak ku lagi?atau kamu mau membuang makanan yang aku buatkan untukmu lagi!! Katakan Oppa katakan apa kamu belum PUAS HAAH!!!! Bentak Krystal lalu mendorong tubuh Amber..

COME BACK TO ME  AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang