chapter 19

1.6K 152 39
                                    

Kryber sudah berada di kereta yang akan membawa mereka kembali ke Seoul, sekarang pukul 7 mungkin Mereka akan sampai ke Seoul sekitar pukul 9 malam..

Krystal melirik Amber yang tengah duduk dengan tenang di sampingnya, sementara perasannya tengah tidak menentu kejadian tadi masih terus membuat nya kepikiran, Andai saja Ny Lee tidak memanggil Amber mungkin dia sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaan apakah Amber menyukai dia atau tidak..

Amber yang merasa terus di perhatikan Krystal akhirnya bertanya"wae? Apakah wajahku masih belum bersih?"Krystal hanya menggeleng lucu dengan mempoutkan bibirnya..

Amber merasa gemas dalam hati melihat ekspresi wajah Krystal namun berusaha ia tahan"kamu kenapa sih? Apakah aku membuat mu kesal?"kini Amber sedikit menyampingkan duduknya agar bisa melihat Krystal dengan jelas..

Lagi-lagi Krystal menggeleng dengan ekspresi yang masih imut..

Krystal malah menyelipkan tangannya ke tangan Amber, lalu menaruh kepalanya agar bersandar di bahu Amber"aku mengantuk aku mau tidur!"katanya jujur Memang saat ini dia sedikit mengantuk..

Amber hanya tersenyum mengusap tangan Krystal"tidurlah,, nanti saat sampai aku akan membangunkan mu!"..

Krystal menurut lalu mulai memejamkan matanya..

Amber sibuk membenarkan posisi kepala Krystal yang kadang-kadang terjatuh hingga satu tangannya harus ia gunakan untuk menopang kepala Krystal..

"Pulas sekali dia!"ucap Amber berbisik takut Krystal terganggu..

Amber tersenyum melihat wajah cantik Krystal yang tengah tertidur, ntah kenapa hatinya merasa begitu tenang saat menatap wajahnya perlahan tangannya terulur untuk membenarkan helayaan rambut Krystal yang sedikit berantakan menghalangi wajah cantiknya, menyelipkan nya ke telinga "yeppeo!"tanpa sadar Amber memuji Krystal, dia sedikit malu Takut jika Krystal bangun dan mendengar ucapannya..

Amber terus memandangi Krystal, sesuatu tiba-tiba saja terjadi dalam hatinya sesuatu yang selama ini selalu ia sangkal tapi kali ini dia tidak ingin lagi menyangkalnya, dia ingin jujur tapi dia masih butuh waktu, untuk semakin meyakinkan hatinya..

"Percayalah padaku itu tidak akan lama lagi!"senyumnya..

"Eungh!"Krystal menggeliat membuka matanya, menatap wajah Amber yang saat ini sangat dekat dengan wajahnya, Amber terkesiap saat ia sadar jika tangannya masih menyentuh rambut Krystal"apa yang Oppa lakukan?"tanya Krystal..

Amber gugup"ah Ti-tidak, bukan aku!"lihat bicaranya bahkan tidak benar saking gugupnya dia..

Krystal tersenyum"Oppa gugup lucu sekali, memperhatikan aku yah?"..

Amber langsung menarik dirinya menjauh"Anni tadi rambutmu berantakan jadi aku benarkan!"jelasnya tetap tidak mengakui padahal jelas-jelas memang benar dia memperhatikan nya..

"Tidak mengaku, dasar gengsi sekali sih.!!"Krystal mencibir, dia membenarkan posisi nya sedikit merenggangkan otot lehernya yang terasa pegal karena sedari tadi bersandar di bahu Amber"kapan kita sampai Oppa lama sekali?"tanyanya..

Amber melirik arlojinya"sebentar lagi, mungkin sekitar 15 menit lah? Kenapa kamu merasa kesal?"..

"Tidak jika masih lama aku mau lanjut tidur lagi!"..

"Jangan bahuku pegal!"ucapnya membuat Krystal kesal apalagi di tambah tangannya tengah memijat bahunya..

"Aishh!"Krystal malah dengan sengaja kembali bersandar di bahu Amber"tidak ada penolakan aku mau tidur lagi!"manjanya..

Amber terkekeh"apapun yang kamu mau Krys!"..

Krystal tersenyum mendengar kata terakhir Amber itu artinya Amber akan menuruti apapun yang dia mau dan dia merasa sangat istimewa untuk itu....

COME BACK TO ME  AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang