chapter 3

2.4K 232 6
                                    


..

Krystal tengah mengobrol bersama Sulli di kantin Kampus, ini hari pertama mereka masuk kuliah..

"Kenapa sih tumben tidak semangat? Tanya sulli yg bingung melihat Krystal yang tidak seperti biasanya

"L Oppa..!! Rengeknya

"Kenapa dengan pacarmu itu" ketusnya.. Jujur saja sebenarnya Sulli malas membahas pacar Krystal yg playboy itu..

"Akhir-akhir ini dia jarang memberiku kabar, kemarin saja dia membatalkan kencan kami" tutur Krystal cemberut..

Sulli hanya memutar bola mata malas ,sudah ia ingatkan jika L itu Playboy tapi Krystal tetap kekeuh menjalin hubungan dengannya..

"Sadarlah Krys dia itu playboy sampai kapan kamu akan bersamanya mungkin saat ini dia sedang berselingkuh" ucap sulli cuek lalu kembali memakan makanannya..

Sementara Krystal langsung menatap tajam sahabatnya..

"Dia sudah berubah sull..aku adalah pacar satu-satunya sekarang!! jadi jangan berkata seperti itu lagi!!

Sergah Krystal sementara sully hanya mengagkat bahunya cuek..

"Yah kita lihat saja nanti yang penting aku sudah mengingatkan!!

"Iyah kita lihat saja, pasti dia sekarang sedang sibuk dengan urusan nya" krystal tetap membela pacarnya itu..

"Yayaya terserah kau saja!!

Sulli tidak lagi mau membahaa tentang L membuat Moodnya buruk sajah..

Krystal mengalihkan pandangannya dari sulli namun ia menangkap sosok orang yang saat ini begitu membuat nya penasaran..

"Sull ikut aku!! Tanpa menunggu persetujuan sulli dia langsung menarik tangan sahabatnya itu..

"Aishh ada apa sih" grutu sulli kesal yg masih di seret Krystal..

...

"Oppaaaaa!! Teriak Krystal membuat langkah dua orang di depannya berhenti..

Mereka kompak membalikkan tubuhnya dan mendapati Krystal yg tengah melambaikan tangan pada mereka..

"Adikmu pergilah!! Amber hendak pergi namun di tahan oleh Minho..

"Sekalian aku kenalkan!! Minho membawa Amber ke hadapan Krystal dan Sulli..

"Ada apa teriak-teriak nanti pita suaramu rusak Oppa juga yg repot!! Ucap Minho saat sudah sampai di depan Krystal dan Sulli..

"Apa sih tidak lucu! Ketus krystal..

"Hai Oppa?? Sapanya pada Amber dan hanya di balas tatapan datar oleh Amber..

"Oh yah kemarin kan kita belum berkenalan..!!

"Aku Krystal dan ini Sulli temanku"  ucapnya memperkenalan diri juga Sulli..

"Annyeong Sulli imida..!! Sulli membungkuk sopan pada Amber, karna dia sudah mengenal Minho..

"Dia Amber temanku" bukan Amber namun Minho yg menjawab dia tau Pasti Amber tidak akan mau menjawab..

"Apa sih Oppa aku kan tidak bertanya padamu!! Balas Krystal..

"Aku Amber.. dan jangan memanggilku Oppa!!! Jawabnya dingin..
"Aku pergi dulu!! Ucapnya setelah itu pergi meninggalkan Minho, Krystal dan Sulli..

Krystal cemberut sementara sulli bingung melihat sikap Amber yg begitu dingin lain halnya dengan Minho yg tengah tertawa..

"Hahahaha Kamu mencoba Pdkt dengan Sahabat Oppa!! Hahaha itu tidak akan berhasil...!!

"Hahaha ..aaawww...aiisshhh kasar Eoh!! Minho memegang tangannya yg di cubit Krystal..

COME BACK TO ME  AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang