Krystal terus memikirkan tentang Amber, dia benar-benar begitu penasaran tentang kehidupan Amber sebelum ini..
Krystal melihat Minho yang tengah duduk santai di sofa ruang tengah sambil menonton televisi dengan Snack di tangannya..
Krystal menaruh telunjuknya di bibirnya sedikit berfikir apakah ini waktu yang tepat ia bertanya pada kakanya"aku tanyakan sekarang saja"
Srekk...
Krystal duduk di samping Minho lalu dengan lancang ia mengambil Snack di tangan kakanya itu dan langsung mengambil isinya untuk ia makan..
Minho melirik adiknya itu dan mendengus kesal"aish mengganggu saja kemarikan"krystal memukul tangan Minho yang akan mengambil kembali Snack yang ia pegang lalu dengan cepat dia mendekap Snack itu agar Minho tak bisa mengambil nya..
Minho malas berurusan dengan adiknya ini, ia memilih mengalah tanganya mengambil bantal sofa dan menaruhnya di pangkuannya lebih memilih fokus ke layar televisi yang sedang menayangkan drama favoritnya....
"Oppa?" Tanya Krystal memecahkan keheningan di antara mereka berdua..
"Hem!" Minho hanya berdehem selagi matanya terus fokus ke layar televisi..
"Apa aku boleh bertanya?"
"Apa? Mau bertanya apa?"
"Eum..tentang Amber Oppa.."
Minho langsung menoleh ke arah sang adik dia mengerutkan keningnya"kenapa dengan Amber?"
Krystal melihat wajah sang kakak dengan sangat serius"bisakah Oppa ceritakan tentang kehidupan Amber, Mungkin tentang masa lalunya.."
Beberapa saat Minho diam, membuat Krystal semakin penasaran..
"Aku tidak tau"ucapnya kembali melihat ke depan..
"Bohong? Bukankah kalian berteman sudah cukup lama, mana mungkin Oppa tidak tau tentang kehidupan teman Oppa sendiri"..
Krystal menaruh Snacknya ke atas meja, ia menyampingkan tubuhnya ke arah sang kakak.. "ayolah Oppa ceritakan jika memang Oppa tau" rengeknya memegang tangan Minho..
Minho membuang nafasnya"Huuft.. Oppa benar tidak tau krys.. lagipula kenapa kamu begitu penasaran tentang kehidupan Amber?" Tanyanya menatap dalam mata adiknya itu..
"Karena aku rasa ada yang salah dengan hidup nya Oppa, aku tidak bisa melihat dia seperti itu.."
Krystal menundukkan wajahnya"dia seperti seseorang yang kehilangan semangat dalam hidupnya, dia selalu mengurung diri dalam kesendirian, dia mengatakan dia nyaman dengan kehidupan nya Yang seperti itu tapi"Krystal kembali mendongkak dan menatap sang kakak.."tapi aki tau dia pasti kesepian"...
Minho diam bagaimana bisa adiknya begitu paham akan masalah hidup Amber padahal dia tau mereka baru saja kenal...
"Seperti tadi siang saat Amber Oppa melihat anak-anak yang bermain basket, dia seperti tertarik dengan permainan itu namun saat aku menanyakan kepadanya dia bilang dia tidak suka, tapi.."Krystal terus menceritakan tentang kejadian tadi sore kepada Minho, dia juga menceritakan tentang pertemuan mereka dengan royce juga tentang Amber yang begitu membenci pernikahan juga anak kecil..
Minho dengan serius mendengarkan cerita Krystal, sedikit tak percaya tapi dia juga aneh kenapa bisa seperti itu.. "dia seperti tidak benar-benar membenci semua itu,dia hanya mencoba membenci nya, tapi yang aku rasakan dia sebenarnya menyukai semua hal itu Oppa"..
"Apakah aku benar?"..
Minho tersenyum menatap Krystal"kamu benar"..
Mungkin ini saatnya dia bercerita tentang Amber kepada Krystal..
KAMU SEDANG MEMBACA
COME BACK TO ME AGAIN
Fanfiction"Oppa saranghae!! "jangan memanggilku Oppa, sudah kubilang aku adalah perempuan" "tidak perduli pokonya Oppa saranghaeeeee...!!! "dasarr!!