Amber terus menghubungi Krystal namun tidak kunjung di jawab, bahkan pesan yang ia kirimkan sejak tiga jam yang lalu belum juga di balas..
"Kenapa tidak di angkat!"gerutu Amber setelah menelpon Krystal untuk yang kesekian kalinya, dia tau ini masih siang di Seoul dan tidak mungkin Krystal tidak memegang ponselnya..
"Apa dia marah padaku?"tanyanya pada diri sendiri..
"Aish Amber bodoh tentu saja dia marah!" ..
Amber kembali melihat ponselnya"angkatlah sayang aku mohon, aku akan jelaskan semuanya!"Mohonnya setelah itu kembali menghubungi nomer Krystal..
Setelah beberapa saat menunggu akhirnya Krystal menjawab panggilan Amber..
"Yeob!"..
"Sayang!"belum sempat Krystal menghabiskan kalimatnya Amber sudah lebih dulu memotong ucapannya..
"Sayang kamu mendengarkan aku?"Tidak ada jawaban namun Amber bisa mendengar jelas hela nafas Krystal"sayang kamu mendengarnya?"tanyanya lagi..
"Hmm!" Jawaban Krystal, dari nada bicaranya sudah jelas jika dia marah pada Amber..
Amber tersenyum lega"Mianhae!"Ia berhenti sejenak untuk mengambil nafas"maaf tidak memberimu kabar akhir-akhir ini, aku-!"..
"Nanti aku hubungi lagi!"
Tutt---...
Belum sempat Amber menyelesaikan ucapannya Krystal lebih dulu mematikan panggilannya..
Amber menghela nafasnya"Huftt, dia pasti sedang sibuk!", Ia memasukkan kembali ponselnya sembari menunggu Krystal..
.....
Sementara Krystal air matanya hampir saja menetes saat mendengar suara seseorang yang begitu sangat ia rindukan, air mata bahagia juga sedih bahagia karena akhirnya ia bisa tau jika Amber baik-baik saja dan sedih karena rasa kecewa itu masih membekas dalam hatinya..
"Aku tidak sanggup!" Ia remas ponselnya sendiri"apa aku tidak berhak marah dan kecewa padanya?, Tapi aku merindukan dia hiks Oppa~!"Krystal menunduk sembari mengusap air matanya..
"Krys?"..
"Eum!"Krystal langsung mendongkak saat mendengar suara Gong Myung..
"Wae? Kamu menangis kenapa?"tanyanya khawatir melihat Krystal yang tiba-tiba menangis..
"Ah anni aku hanya kelilipan!"Krystal buru-buru memalingkan wajahnya sembari mengusap air matanya..
"Heum jika terjadi sesuatu ceritalah padaku!"Gong Myung masih yakin jika itu bukan air mata karena kelilipan..
Krystal tersenyum mencoba meyakinkan Gong Myung"tidak Oppa tenanglah!"..
Gong Myung mengangguk paham"arraso, heum ini minumannya!"Gong Myung memberikan minuman milik Krystal..
"Terimakasih Oppa!"Krystal mengambil minumannya..
Gong Myung mengangguk"ah yah Krys mau ikut ak-!"..
"Aku ingin pulang!"..
"A-ah yah Baiklah!"Gong Myung terpaksa menahan ucapannya yang hendak mengajak Krystal jalan karena Krystal keburu memotong ucapannya dan meminta pulang..
......
Sesampainya di rumah Krystal langsung membuka ponselnya dan ia langsung membaca pesan dari Amber yang sengaja ia abaikan, tapi sungguh ingin sekali ia buka pesan itu sejak pertama Amber mengirim nya namun ia ingin membuat Amber menunggu seperti dirinya agar dia sadar jika menunggu itu tidak mengenakan apalagi tanpa kepastian seperti yang ia rasakan..
KAMU SEDANG MEMBACA
COME BACK TO ME AGAIN
Fanfiction"Oppa saranghae!! "jangan memanggilku Oppa, sudah kubilang aku adalah perempuan" "tidak perduli pokonya Oppa saranghaeeeee...!!! "dasarr!!