....
Krystal berjalan dengan lesu menuju kamarnya, sudah seminggu ini dia tidak bertemu dengan Amber, Ntah Amber seperti menghindari dia bahkan di kampus pun Krystal tidak pernah bisa menemukannya, sepertinya dia juga tidak masuk kuliah..
Dan Krystal benar-benar khawatir..
Ia menjatuhkan tubuhnya di tempat tidur..berguling ke kanan dan ke kiri dia benar-benar merasa tidak bersemangat untuk melakukan apapun..
Krystal memeluk guling"aku merindukan dia".. ia peluk guling itu dengan erat seolah guling itu adalah tubuh Amber..
"Oppa~!".. wajahnya kembali murung saat mengingat hari itu, hari diamana Amber pergi dengan keadaan marah padanya..
"Maafkan aku Oppa!".. Krystal benar menyesal telah memaksan kehendaknya pada Amber, ia menyesal karena tidak bisa sabar sedikit, padahal harusnya ia tau tidak semudah itu pasti untuk Amber..
Karena terlalu terlarut pada masalahnya dengan Amber, akhirnya Krystal sadar sudah lama juga dia tidak pernah bertemu dengan L kekasihnya, bahkan komunikasi antara keduanya pun sudah jarang bahkan akhir-akhir ini hampir tidak pernah..
Krystal bangkit dari tempat tidurnya, mengambil ponselnya di dalam tas..
Dia kembali melihat percakapan terakhirnya dengan L, chat mereka yang terakhir dan itu terjadi empat hari yang lalu, itupun chatnya hanya di baca oleh L..
"Aku baru sadar ternyata aku dan L Oppa juga tidak pernah bertemu lagi, tapi kemana dia?"..
Krystal melihat nomer L lalu ia mulai menghubungi nomer itu..
Panggilan tersambung namun tidak kunjung di angkat juga oleh L..
Krystal mematikan panggilannya, ia meletakan ponsel itu di dagunya dia berfikir"apakah mereka berdua janjian untuk menghindariku"..
"Ah apa yang aku fikirkan.."..
Krystal terlihat frustasi kenapa kedua orang yang mengisi hatinya sama-sama tidak ada kabar..
Tunggu apakah Amber juga, bukankah hanya L..
"Aish yang benar saja apa yang kamu fikirkan krystal.."..
Krystal akhirnya mengirimkan pesan pada L, hanya pada L, karena ia masih ragu apakah ia juga menyukai Amber, apalagi dia sudah punya L kekasihnya..
"My love💓"
"Oppa dimana? Kenapa tidak pernah mengabari aku? Kenapa menghindar??.."
Setelah itu Krystal kembali menaruh ponselnya..
Namun ia seperti orang yang sedang kebingungan, dia mondar mandir tidak jelas..
"Apakah aku harus hubungi dia? Ah kemarin saja tidak di angkat!!, Apakah dia baik-baik saja? Aish aku benar-benar khawatir!!"..
"Minho Oppa pasti tau dia dimana!"..
.....
Krystal turun kebawah untuk mencari Minho, dia ingin menanyakan kabar Amber pada kakanya itu jujur dia sangat khawatir pasalnya Amber benar menghilang tanpa jejak..
Pintu depan terbuka Krystal tau itu pasti kakanya yang baru saja pulang..
Minho baru saja menutup pintu sebelum sebuah teriakan seseorang mengagetkannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
COME BACK TO ME AGAIN
Fanfiction"Oppa saranghae!! "jangan memanggilku Oppa, sudah kubilang aku adalah perempuan" "tidak perduli pokonya Oppa saranghaeeeee...!!! "dasarr!!