chapter 7

2.2K 189 11
                                    


....

"Lihat anak kecil itu oppa bukankah menggemaskan??" Tunjuk krystal dengan mata berbinar ke arah anak kecil yang tengah belajar berjalan bersama ayahnya..

Amber hanya memutar bola matanya malas,sungguh pemandangan yang biasa saja, kenapa bisa Krystal sebahagia itu melihatnya..

"Biasa saja"cueknya..

"Huh~dasar.. apa kali ini Oppa juga tidak menyukai anak kecil?"

"Iyah"

"Apaaaahh?"kaget Krystal tak percaya..."kenapa bisa begitu? dengar yah Oppa anak kecil itu imut,lucu dsn
a menggemaskan, seperti ini.."Krystal beraygo membuat dirinya seakan seperti anak kecil yang menggemaskan..

Amber hanya brigidig ngeri melihat wajah Krystal yang sok imut itu.."memang imut sih"batinnya

Tapi Amber segera sadar dan membuang fikirannya itu..

"Anak kecil itu merepotkan, kerjaan mereka hanya menangis tidak ada lucu-lucu nya sama sekali.."

Krystal menggelengkan kepalanya tidak percaya Amber begitu tidak sukanya pada anak kecil, dan menganggap mereka merepotkan padahal bagi Krystal anak kecil itu lucu dan menggemaskan..

"Dengar yah Oppa bagaimanpun suatu saat kamu akan memiliki anak jadi kamu tidak boleh menganggap anak kecil seperti itu,!!"

"Menikah saja tidak mungkin? Bagaimana bisa aku punya anak"terang Amber santai..

"Jika kamu  belum selesai silahkan,tapi aku mau pulang"ucapnya hendak beridiri namun..

"Hwuaaaa mommy hikss...mommy~!" Terdengar rengekan seorang  anak kecil..

"Oppa lihat itu, kasihan sekali kenapa dia menangis jangan-jangan? ah Ayo kesana.."Krystal langsung menarik Amber tanpa menunggu persetujuan nya...

Krystal membawa Amber menghampiri seorang anak kecil yang tengah menangis, sepertinya anak itu sedang kebingungan mungkin saja dia terpisah dengan orang tuanya..

"Hikss..mommy hiksss...'

"Eoh~ waeyo kenapa menangis" Krystal langsung berjongkok mensejajarkan tubuhnya denga anak kecil itu..

Ia singkirkan tangan mungil anak itu yang masih menangkup wajahnya mungkin takut jika Krystal dan Amber adalah orang jahat..

"Aigo jangan menangis sayang~?" Krystal usap airmatanya..

"Hikss..mom-mommy hikss mommy?" Rengeknya terus memanggil ibunya..

"Kamu terpisah dengan Mommy mu yah?" Anak itu mengangguk..
"Kasihan sekali, sudah jangan menangis nee, nuuna akan mencarikan ibumu, dan jangan takut Nuuna bukan orang jahat" Krystal usap kepala anak laki-laki itu, dan tersenyum setulus mungkin agar anak itu yakin jiak dia tidak bermaksud jahat..

Sementara Amber hanya berdiri mematung,seolah cuek dan sama sekali tidak perduli membuat Krystal geram..

Dia mendongak melihat ke arah Amber yang masih santai bahkan tidak membantunya menenangkan anak ini"OPPA" bentaknya pada Amber...

Namun bentakan Krystal malah membuat anak laki-laki itu menjadi takut dia yang sebelumnya sudah mulai tenang dan tidak menangis kini malah semakin histeris dia ketakutan dengan bentakan Krystal yang ia fikir di tunjukan padanya itu..

"Huwaaaa...mommy~ hikss..mommy"

"Eh~ aigo tenanglah Nuuna bukan memarahimu sayang" Krystal mengusap kepala anak itu mencoba menenangkan nya lagi..

Sementara Amber hanya tersenyum meledek..

"Sudah aku bilang anak kecil itu merepotkan..haha..." Krystal geram dia lalu berdiri dan menendang kaki Amber..

COME BACK TO ME  AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang