Sepanjang perjalanan Krystal dan Gong Myung terjebak dalam keheningan, dan itu situasi yang tidak menyenangkan bagi Krystal, harusnya tadi dia menolak ajakan pulang Gong Myung daripada harus canggung seperti ini.."Eum aku dengar kalian sudah putus?"tanya Gong Myung memecah keheningan di antara mereka..
"Heum!" Jawab Krystal sebenarnya dia malas membahas tentang L toh dia tidak ingin mengingat laki-laki brengsek itu lagi..
Gong Myung melirik Krystal"syukurlah aku merasa lega!"Ucapnya selagi fokus menyetir..
"Maksud Oppa?"heran Krystal..
"Hem sebenarnya aku sudah tau L itu laki-laki brengsek, jadi aku bersyukur kalian sudah putus!"..
"Eum, bisakah kita tidak usah membahas nya lagi, dia juga tidak penting untukku!"malas Krystal dia menjadi semakin menyesal ikut dengan Gong Myung kenapa juga laki-laki ini harus membahas mantan tidak pentingnya itu..
"Ah haha maaf membuatmu tidak nyaman!"..
"Tidak masalah!"cuek Krystal memilih mengambil ponselnya untuk mengecek apakah Amber sudah membaca pesannya atau tidak..
Krystal harus lebih sabar lagi karena Amber belum juga membalasnya..
Gong Myung benar-benar merasa bersalah karena membahas L Mood Krystal jadi buruk itu terlihat dari wajahnya yang semakin dingin, tidak ingin melihat Krystal seperti itu akhirnya Gong Myung mulai menceritakan hal-hal yang lucu pada Krystal..
Dan ternyata Gong Myung tidak seburuk itu terbukti setelah beberapa saat mereka akhirnya mulai bisa akrab satu sama lain, Gong Myung tidak seburuk yang Krystal pikir dia adalah orang yang hangat,baik dan juga pintar berbicara, dan bahkan obrolan mereka sangat nyambung sejauh ini, Gong Myung sangat pintar dalam menyesuaikan diri dia bisa di ajak bicara ke arah manapun oleh krystal dan Krystal merasa nyaman berbicara dengan laki-laki ini meskipun mereka tidak sedekat itu..
"Hahaha benarkah Oppa kamu pernah memakai bikini di depan umum!"tawa Krystal meledak saat mendengar cerita Gong Myung..
"Haha benar itu karena aku kalah taruhan aish itu hari terburuk dalam hidupku!"jelasnya..
"Hahaha aku tidak bisa membayangkan nya!"Krystal sampai mengusap sudut matanya yang terdapat air mata saking tidak kuatnya mendengar cerita Gong Myung sampai-sampai ia sedikit menangis..
Begitulah mereka mengobrol dengan seru sepanjang perjalanan Ke rumah Krystal, ..
Gong Myung membukakan pintu mobil untuk Krystal.."terimakasih Oppa!"ucap Krystal..
"Tunggu!"Krystal Melihat tangannya yang di pegang Gong Myung..
"Ah maaf!"Gong Myung langsung menarik tangannya"boleh aku minta nomer ponselmu?"tanyanya..
Krystal sedikit berpikir"eum, tidak salah kan seorang teman saling memiliki nomer ponsel?"Gong Myung mencoba meyakinkan Krystal..
Krystal masih ragu apakah harus ia memberikan nomor ponselnya pada Gong Myung yang notabenenya belum Begitu ia kenal, dan soal mereka teman sampai sekarang ia masih belum mau mengakui itu tapi tidak bisa di pungkiri jika Gong Myung itu adalah orang yang baik dan juga asik di ajak mengobrol, jadi mungkin tidak salah jika Krystal menjadikannya teman sekarang..
Gong Myung yang melihat Krystal masih saja diam, berusaha keras agar ia mau memberikan nomer ponselnya karena jujur saja dia tidak akan melepaskan kesempatan nya kali ini, kesempatan agar bisa dekat dengan seseorang yang mencuri perhatiannya dulu, seseorang yang membuatnya tertarik juga harus mundur dalam waktu yang bersamaan karena dia dulu adalah kekasih temannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
COME BACK TO ME AGAIN
Fanfiction"Oppa saranghae!! "jangan memanggilku Oppa, sudah kubilang aku adalah perempuan" "tidak perduli pokonya Oppa saranghaeeeee...!!! "dasarr!!