chapter 27

1.8K 142 36
                                    

Seseorang tengah gelisah saat ini, pikirannya sedang kacau tiba-tiba saja ia menjadi ragu akan keputusannya...

Ia menjadi semakin bingung saat mengetahui kenyataan itu kemarin, kenyataan bahwa orang yang ia sukai ternyata milik orang lain 'lagi?' hatinya kacau baru saja dia akan berusaha ia harus kembali di hadapkan kenyataan jika mungkin usahanya hanya akan sia-sia..

Gong Myung yang saat ini tengah gelisah duduk di atas mobilnya dengan menyilangkan lengan di dada, tengah berpikir keras tentang apa yang akan ia lakukan kedepannya..

Langkah apa yang harus ia ambil saat tahu jika saat ini Krystal kembali telah memiliki kekasih..

Yah kemarin ia tau hal itu saat ia bertanya apa harapan yang Krystal tulis di lampion miliknya dan ternyata harapan itu untuk kekasihnya, yah Gong Myung baru tau jika ternyata Krystal telah memiliki kekasih kemarin, dan hal itulah yang saat ini tengah membuatnya bingung..

Apakah ia harus tetap berjuang untuk mendapatkan Krystal meskipun ia tahu jika saat ini Krystal tengah menjalin hubungan bersama kekasihnya, atau ia memilih untuk mengubur harapannya untuk kedua kalinya..

Gong Myung menutup matanya sejenak menarik nafas dalam sebelum ia yakin akan keputusannya..

Ia menghembuskan nafasnya, membuka mata melihat lurus kedepan"aku tidak perduli, aku tidak akan mundur untuk kedua kalinya!"..

Gong Myung mendongak menatap langit"aku tidak akan menyerah Krystal, jika dulu aku tidak akan bersaing dengan temanku sendiri dan memilih mengalah, tapi kali ini tidak akan aku tidak perduli siapa kekasihmu sekarang aku akan membuat kau menjadi milikku aku tidak akan menahan perasaan ku lagi tidak akan!"...

Dan inilah keputusan yang diambil Gong Myung memilih mempertahankan perasaannya pada Krystal meski ia tau jika Krystal telah memiliki kekasih"kau akan menjadi milikku kali ini, aku tidak perduli apapun kau harus jadi milikku!"yah dia tidak akan menyerah meski mungkin resikonya ia hanya akan menyakiti diri sendiri dengan berharap pada Krystal yang jelas-jelas sangat mencintai Amber dan bagaimana mungkin dia akan berpaling padanya..

Gong Myung langsung turun dari atas Mobilnya saat melihat Krystal yang baru saja keluar dari kampusnya, yah dia memang tengah menunggu Krystal sekarang...

Gong Myung tersenyum terus melihat Krystal, rasa sukanya semakin besar saat melihat wajah cantik Krystal dan rasa ingin memiliki itu juga semakin kuat..

Gong Myung langsung berjalan untuk menghampiri Krystal..

"Hai?" Sapanya saat sudah ada di hadapan Krystal yang saat ini tengah berdua bersama Sulli..

Krystal dan Sulli sontak saling melihat.."eum, hai Oppa!"balas Krystal sesantai mungkin sebenenya dia tidak mengerti kenapa Gong Myung selalu ada di kampusnya bahkan saat dia sedang tidak minta di jemput Gong Myung selalu tiba-tiba saja datang..

"Mau pulang?"..

"Tidak dia mau pergi mencari botol bekas!"..

Itu bukan Krystal melainkan Sulli yang menyahuti..

Krystal sedikit terkekeh dengan jawaban Sulli, yah sejak pertama kali Sulli di kenalan pada Gong Myung sikapnya memang langsung ketus seperti ini..

Wajah Gong Myung langsung berubah antara malu dan juga sebal pada Sulli..

"Eum, maaf Sulli memang suka bercanda yah aku memang akan pulang!"..

Gong Myung langsung tersenyum pada Krystal"kalau begitu ayo pulang bersama?"tawar Gong Myung..

"Sebentar!"Sulli langsung berpindah tempat dan kini ada di antara Krystal dan Gong Myung"kenapa yah kau selalu ada di sini Gong Myung-ssi, bukankah kau tidak kuliah di sini?"tatap tajam Sulli..

COME BACK TO ME  AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang