chapter 18

1.7K 164 45
                                    


Amber sudah membersihkan dirinya, berbaring di atas ranjang hendak tidur, sebelum suara dering ponsel mengganggunya..

Amber bangun mengambil ponselnya yang berada di atas meja..

Keningnya berkerut kala melihat Nomer tidak di kenal, tidak ingin penasaran Amber akhirnya mengangkat panggilan tersebut"yeobbseyo?"..

"Amber?"..

Amber sudah menjauhkan Ponselnya hendak mematikan panggilan tersebut sebelum "tolong aku?".

Amber kembali menempelkan ponsel tersebut ke telinganya"Amber kamu mendengarku?"

"Katakanlah?"..

"Ban mobilku bocor, aku tidak bisa menggantinya aku juga tidak tau bengkel dimana! Aku tidak tau harus menghubungi siapa karena aku tidak kenal siapa-siapa di sini!" Jelas Suzy..

Amber menghela nafasnya melihat jam dinding yang menunjukkan pukul 11 malam, ingin sekali tidak perduli namun dia tidak akan tega membiarkan Suzy kesulitan apalagi malam-malam seperti ini"dimana?"singkatnya..

Suzy menyebutkan alamatnya Amber mengerti dia mematikan panggilannya, lalu memakai jaket dan mengambil kunci motornya..

Amber menghentikan motornya tepat di depan mobil Suzy, dia bisa melihat Suzy tengah berdiri di samping Mobilnya..

Suzy tersenyum sumringah melihat kehadiran Amber, ternyata dia masih peduli padanya..

Amber melepas hellm dan langsung menghampiri Suzy"kamu memiliki dongkrak?"tanya Amber..

"Ada di bagasi mobil!"..

"Baiklah tunggu sebentar akan aku ganti!"Amber pergi kebelakang mobil, membuka bagasinya dan mengambil dongkrak..

Meletakan dongkrak tersebut di samping ban mobil yang akan di ganti..

Merasa kesusahan bergerak, Amber membuka jaketnya dan menyisakan kaos hitam polosnya..

"Kemari!"Suzy langsung mengambil jaket Amber yang sebelumnya akan ia letakan di atas mobil..

Amber hendak menolak namun dia tidak punya waktu untuk itu..

Suzy tersenyum memegang Jaket Amber, tanpa sepengetahuan Amber Suzy memeluk Jaket itu dan menciumnya, menghirup aroma tubuh Amber yang menempel di sana..

Suzy setia berdiri di samping Amber yang masih berusaha membuka ban mobilnya..

Amber mendongak melirik Suzy yang tengah berdiri di sampingnya"heum, duduklah kamu mungkin pegal!"titahnya yang merasa tidak nyaman..

Suzy menggeleng"Anni aku akan tetap di sini!"senyumnya..

"Terserah!"Amber kembali melanjutkan kegiatannya hingga sekitar sepuluh menit ban itu berhasil  ia lepas..

Amber mendorong ban mobilnya"butuh bantuan?"tawar Suzy melihat Amber kesusahan hendak mengangkat ban mobilnya untuk di masukan ke dalam bagasi mobil..

"Ti-tidak perlu!"ucap Amber yang merasa benar kesusahan,namun dia masih bisa, dia cukup kuat untuk ini..

Akhirnya selesai Amber kembali memasukkan peralatan yang tadi ia gunakan kedalam bagasi mobil Suzy..

"Tunggu?"Suzy menghentikan tangan Amber yang akan mengusap keringat yang keluar dari keningnya"tanganmu kotor!"Suzy mengambil sapu tangan dari saku celananya..

"Aku bisa sendiri!"cegah Amber mencoba menghentikan tangan Suzy yang sudah terulur hendak mengelap keringatnya..

Suzy tidak menurut menyingkirkan tangan Amber"aku bilang tanganmu kotor!"Amber diam saat tangan Suzy begitu lembut mengusap keringatnya..

COME BACK TO ME  AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang