chapter 16

1.8K 167 43
                                    


Sekarang semuanya telah kembali membaik, Krystal dan Amber sudah kembali berbaikan mereka kini tak perlu lagi menjaga jarak jika bertemu, tak perlu sungkan jika ingin menyapa tak perlu malu jika mau bercanda semuanya sudah kembali seperti semula..

Amber tersenyum saat mengingat saat mereka berpelukan kemarin, tidak seperti pelukan sebelumnya, kemarin rasanya lebih tenang lebih membuat perasaanya nyaman dan dia seperti ingin melakukannya lagi..

"Krystal jung, benarkah aku merasakannya lagi?" Ia tersenyum memegang dadanya yang masih bergemuruh meski hanya memikirkannya saja..

Amber bangun dari tidurnya, berjalan ke arah lemari membukanya, membuka laci dan mengambil kotak kecil,. Kotak yang tak pernah ia buka selama 4 tahun terakhir ini, kotak kecil yang mengingatkan dia akan seseorang yang dulu pernah mengisi hatinya...

Amber duduk masih memegang kotak itu di tangannya, menatapnya lekat perasaannya ragu antara membukanya atau tidak..

Klik..

Kotak itu terbuka memperlihatkan sebuah kalung dan foto..

Amber mengambil kalung itu sedikit tersenyum, senyum miris lebih tepatnya saat ia kembali memegangnya"haruskah aku membuangnya!"pikirnya lalu beralih pada sebuah foto menatap foto itu dengan begitu serius, lalu ingatannya kembali pada kenangan itu masa lalunya..

Amber kembali menaruh foto dan kalung itu kedalam kotak dia tidak sanggup lama-lama melihat itu tidak hatinya masih terlalu sakit jika harus kembali teringat tentang masa lalunya..

Amber menarik nafas dalam-dalam mencoba menetralkan suasana hatinya yang tiba-tiba saja terasa sesak, ia masih tidak baik-baik saja jika menyangkut tentang masa lalunya..

Amber kembali menaruh kotak itu kedalam laci dan menguncinya..

.
.
.
.

Tak jauh berbeda dengan Amber kini sebuah senyum mengawali pagi Krystal saat ia membuka matanya, perasaan yang sebelumnya galau berubah menjadi kebahagian..

"Selama pagi Oppa~!" Ucapnya merentangkan kedua tangannya seolah ia sedang menyapa Amber..

Krystal tersenyum lalu mulai bangun, membereskan tempat tidurnya, setelah semua beres ia bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya..

"Pagi Oppa?" Sapa Krystal duduk di sebelah Minho yang sedang sarapan..

Minho Melihat Krystal sedikit bertanya kenapa pagi ini Krystal begitu kelihatan bahagia..

"Sudah lebih baik?"tanyanya..

Krystal tersenyum mengambil roti dan mengoleskan selai kedalamnya"baik dong!"jawabnya bersemangat lalu mulai menggigit roti itu..

Minho merasa lega mengetahui jika adiknya sudah baik-baik saja"syukurlah!"..

"Oh yah Appa dan Eomma akan pulang sore ini!"jelas Minho sontak Krystal langsung melihat ke arah sang kakak..

"Benarkah? Ko aku tidak tau?"bingungnya..

"Kamu sih sibuk galau terus jadi tidak ingat tanggal kapan orangtua akan pulang" ejek Minho..

Krystal mendengus "enak saja aku sudah tidak galau tau!"..

"Yayaya Oppa tau, yasudah mau menyiapkan apa untuk menyambut Appa dan Eomma?"..

"Suruh saja bibi masak yang banyak!"

"Ish kenapa harus bibi kamu saja yah, inikan spesial?"..

Krystal langsung menghentikan makannya"aku tidak bisa!"cueknya .

"Yayaya kemarin itu apa?"..

"Apanya yang apa?"bingungnya..

"Itu kamu bisa masak untuk Amber lalu kenapa untuk orangtua sendiri tidak bisa?"..

COME BACK TO ME  AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang