Minho tersenyum membawa Sulli untuk duduk bersamanya, di tariknya kursi untuk sulli, sungguh perlakuan yang sangat manis..
Krystal menatap tak percaya kepada Oppa dan sahabatnya itu, mulutnya terbuka selagi terus memperhatikan mereka, melihat mereka tersenyum satu sama lain dia bingung apa maksud semua ini..
Sementara Amber yang sudah mengetahui semuanya hanya tersenyum melihat Minho dan Sulli..
Tn dan Ny Jung nampak biasa mereka berpikir Krystal lah yang mengundang sulli karena mereka tau sulli adalah temannya..
"Perkenalkan Appa Eomma dia adalah pacarku!"..
"MWO?? Pa-pacar?"kaget Krystal..
Minho tersenyum"yah pacarku!"tekannya..
"Bagaimana bisa? Sull apa ini? Sejak kapan? Kenapa aku tidak tau? Kenapa kalian menyembunyikan hubungan kalian dariku??"bertubi-tubi pertanyaan Krystal lontarkan..
"Aish berisik sekali!"Minho menggosok telinganya"ini mangkanya aku kenalkan iyakan sayang!"Senyumnya merangkul sulli yang ada di sampingnya..
"Ta-tapi?"Krystal diam saat tangannya di elus Amber"diamlah biarkan mereka bicara dulu!"Krystal menurut langsung menutup mulutnya..
"Aish kalian ini, ada apa sebenarnya, Minho kenapa Soojung terkejut apa dia tidak tau?"tanya Tn Jung..
"Tidak Appa!"..
"Kenapa?"sahut Ny Jung..
"Sebenarnya aku menunggu hari ini, aku akan kenalkan sulli sebagai kekasihku bukan hanya pada Krystal tapi pada kalian Juga!"jelas Minho, membuat Tn dan Ny Jung menganguk paham, tidak dengan Krystal yang masih cemberut merasa di khianati oleh sahabat dan Oppa nya, dia hanya tidak suka mereka menyembunyikan hal sepenting ini darinya..
Krystal memalingkan wajah..
Sulli yang melihat itu merasa tidak enak"Soojung?" Panggilnya dan Krystal masih diam..
"Jangan salahkan Sulli dia tidak salah, sebenarnya dia ingin mengatakan ini sejak pertama kali kami jadian tapi Oppa yang melarangnya!"..
Krystal langsung menatap Oppanya"baiklah jadi Oppa yang salah!"..
Minho mengangguk"heum!!"..
"Baiklah-baiklah Oppa minta maaf, maafkan Oppa yah?"bujuk Minho..
Krystal masih cemberut"Anni aku tetap marah!"..
"Soojung!"panggil sulli lagi kali ini lebih pelan dia benar merasa bersalah..
"Ayolah krys jangan seperti ini!"
"Benar nak Oppamu tidak salah maafkan dia!"Tn Jung mencoba membujuk Krystal..
Tapi Krystal tetap cemberut bahkan memalingkan wajahnya sontak Minho dan sulli langsung menatap Amber, tatapan seolah-olah meminta Amber agar membujuk Krystal, siapa tau kepada Amber akan luluh..
Amber menghela nafas, menurutnya ini bukan hal yang harus di besar-besarkan, Amber melihat wajah Krystal yang masih cemberut"marah untuk hal seperti ini? Kekanakan sekali?"ujarnya membuat Krystal langsung melotot kearahnya..
"Mwo?"..
"Kamu seperti anak kecil tau, lagipula apa yang membuatmu kesal?".. tanya Amber membuat semua orang yang ada di sana diam menunggu jawaban Krystal..
"Kalian belum memberiku pajak jadian aish?"..
Mereka semua tertawa mendengar Jawaban krystal ternyata hal itu yang membuatnya kesal..
"Yak dasar! Yasudah mau apa Oppa akan berikan apapun?".. tawar Minho
"Jinjja? Nantilah aku pikirkan sekarang makan dulu aku lapar, Appa dan Eomma juga pasti lapar yasudah ayo makan!".. semua tidak habis pikir pada Krystal dia yang mendramatisir keadaan hingga menunda makan malam, sekarang dialah yang mengeluh lapar..
KAMU SEDANG MEMBACA
COME BACK TO ME AGAIN
Fanfiction"Oppa saranghae!! "jangan memanggilku Oppa, sudah kubilang aku adalah perempuan" "tidak perduli pokonya Oppa saranghaeeeee...!!! "dasarr!!