'Satu bulan kemudian'Hari ini Amber Minho dan teman-teman satu angkatan mereka akan di wisuda..
Acara telah selesai sekarang Amber dan Minho tengah berada di luar merayakan kelulusan mereka berfoto bersama teman-teman yang sebentar lagi akan berpisah,..
Setelah berfoto dengan teman-teman yang lain sekarang hanya Amber dan Minho yang mengambil Foto"Nah tersenyum!"Ucap Minho mengarahkan kameranya ke wajah mereka berdua..
Amber mengangkat dua jarinya gaya andalan setiap berfoto"satu dua!"..
Ckrekk...
"Wah lihat bukankah aku tampan!"bangga Minho menunjukkan hasil foto mereka..
Amber mengambil ponsel Minho dan mengangguk"Yah kau tampan!"..
"Woah? Tumben sekali kau mengakui..hahaha!"..
"Ck aku salah bicara ternyata!"..
Minho masih tersenyum selagi Melihat foto mereka"nanti saat aku sudah memiliki anak, aku akan menunjukkan foto ini pada mereka aku akan katakan bahwa kau adalah teman terbaik dalam hidupku!"ujarnya menatap foto mereka dengan senyum..
Amber melihat Minho dan menepuk pundaknya"kau juga teman terbaikku!"Minho mengangguk dan kemudian langsung memeluk Amber"Jangan sok sibuk ingat kita harus tetap meluangkan waktu!"ujarnya..
Amber menepuk punggung Minho"tentu saja,!"..
"Ekhem!" Suara deheman melepaskan pelukan mereka..
Amber dan Minho sama-sama menolehkan kepalanya dan mendapati Tn dan Ny Jung yang tengah beridiri di depan mereka..
Tn Jung langsung menghampiri anaknya dan memeluknya"selamat nak!"ia menepuk punggungnya bangga... "Terimakasih Appa!"balas Minho..
Bergantian dengan Ny Jung memeluk Minho"Selamat sayang!"
"Terimakasih Eomma!"..
Amber hanya bisa diam menatap keluarga Minho dengan hati yang terasa sakit, ia memalingkan wajahnya ke arah lain jujur saat ini dia begitu merindukan orang tuanya!..
Amber menoleh saat Tn Jung menepuk pundaknya..
Tn Jung tersenyum dan langsung memeluk Amber"selamat nak paman bangga padamu,!"Ujarnya menepuk punggung Amber..
Amber tersenyum haru saat Tn Jung memeluknya"terimakasih paman!"balasnya..
Tn Jung melepaskan pelukannya dan memegang pundak Amber"calon menantuku sangat hebat!"ucapnya membuat Amber tersenyum malu,..
Amber menundukkan kepalanya tidak bisa menatap Tn Jung dia benar salah tingkah saat Tn jung mengakuinya sebagai menantu..
Ny jung kemudian menghampiri Amber dan langsung memeluknya"Eomma berharap kau segera menikah dengan Krystal!". senyumnya yang juga sudah sangat merestui hubungan Amber dan Krystal..
Lagi-lagi Amber malu"Ne bibi!"..
"Yak aku berasa di kucilkan!"Cemburu Minho yang melihat kedua orangtuanya malah asik mengobrol dengan Amber..
Mereka semua tertawa..
Tn dan Ny jung pamit untuk pulang lebih dulu pada Minho dan Amber..
"Appa dan Eomma pulang dulu nanti malam datang ke rumah kita harus mengadakan pesta untuk merayakan kelulusan kalian!"Ucap Tn jung menyuruh Amber untuk datang ke rumahnya nanti malam..
"Ne paman hati-hati di jalan!".. Amber membungkuk sopan
"Hati-hati Appa Eomma!"..
Mereka berdua tersenyum melepaskan kepergian kedua orangtua Minho..
KAMU SEDANG MEMBACA
COME BACK TO ME AGAIN
Fanfiction"Oppa saranghae!! "jangan memanggilku Oppa, sudah kubilang aku adalah perempuan" "tidak perduli pokonya Oppa saranghaeeeee...!!! "dasarr!!