"Jika menikah Oppa ingin punya anak berapa?"Tanya Krystal sambil menyenderkan kepalanya di dada Amber..
Amber diam sambil tersenyum mengusap kepala Krystal"aku tidak yakin bisa memberimu anak!"..
Krystal mendongak melihat wajah Amber sambil memanyunkan bibirnya"wae? Kenapa?"..
Dengan senyum yang masih menghiasi wajahnya, Amber sedikit merapihkan helaian rambut Krystal yang sedikit berantakan tertiup angin"kamu masih bertanya padahal sudah tau jawabannya heum!"karena tidak tahan Amber mencubit gemas hidung mancung Krystal..
"Yak sakit!"rintihnya menyingkirkan tangan Amber sementara Amber hanya tertawa..
"Uuh mana yang sakit!"Amber mengelus hidung Krystal yang sedikit merah bekas ia cubit tadi..
Chup.. ia cium hidung Krystal"apa masih sakit!"..
Krystal tersenyum malu sambil menutup wajahnya"yak mencari kesempatan!" Keduanya sama-sama tertawa..
"Masih sakit tidak?"tanya Amber tersenyum penuh arti kembali mendekatkan wajahnya hingga jarak wajah mereka sangat dekat sekarang..
Krystal tau Amber sedang menggodanya dan dia malah dengan sengaja menggigit bibirnya dia ingin membalikan keadaan sekarang..
"Yah sakit di sini!"Krystal meletakkan telunjuknya tepat di bibir sambil mengedipkan sebelah mata dan apa yang ia lakukan sontak membuat Amber salah tingkah niat ingin menggoda Krystal dan malah dia sekarang yang merasa salah Tingkah..
"Wae kenapa diam?"tanya Krystal sambil mengusap wajah Amber..
Amber diam sebelum tangannya kini memegang tangan Krystal yang ada di pipinya" dasar gadis nakal!"senyumnya..
Mereka berdua saling bertatapan dengan bibir yang saling menyunggingkan senyum sebelum akhirnya saling menempel tersenyum bersama dalam hangatnya sebuah ciuman di sore hari, kedua insan yang di mabuk asmara yang tengah berbaring di bawah pohon rindang sangat sempurna...
Dan tanpa sadar Amber memegang bibirnya sendiri dengan tersenyum malu saat ia kembali teringat kenangannya bersama Krystal...
"Aish apa yang aku pikirkan!"dengan masih tersenyum Amber menggelengkan kepalanya saat ia terus teringat ciuman nya bersama Krystal"yahh aku sangat merindukan dia!"....
"Ck tidak usah menggigit bibirmu seperti itu aku tau kau sudah lama tidak melakukannya!"..
Amber tidak sadar ternyata sedari tadi Minho memperhatikannya..
"Yak apa maksudmu??"..
Minho hanya menggeleng"ck jangan tunjukan wajah bodoh itu!"ia menunjuk wajah Amber yang tengah sol polos"kau sedang memikirkan hal mesum dengan adikku kan?"..
Amber gelagapan bagaimana Minho bisa tau"yak ap-apa maksudmu tentu saja tidak!"elaknya..
"Heh, memegang bibir sambil terus tersenyum kau pikir aku tidak tau dasar bodoh!".ia terus meledek Amber..
"Yah jikapun itu benar itu bukan urusanmu!"karena malas berdebat Amber lebih memilih menyampingkan tubuhnya menyederhanakan kepalanya ke kaca mobil sambil melihat keluar jendela kembali melanjutkan hayalannya tentang Krystal"ish si bodoh itu mengganggu saja!"umpatnya sebelum kembali tersenyum saat ia kembali membayang wajah Krystal..
Minho menggeleng tidak percaya ternyata tingkat bucin Amber melebihi dirinya "Yak ahjussi percepat mobilnya temanku ini sudah tidak tahan ingin bertemu kekasihnya!"Ucap Minho pada sang supir yang saat ini tengah membawa mereka menuju rumah Minho..
Yah mereka berdua sudah berada di Korea Sekarang..
Dan tidak ada yang tau baik Sulli ataupun Krystal..
KAMU SEDANG MEMBACA
COME BACK TO ME AGAIN
Fanfiction"Oppa saranghae!! "jangan memanggilku Oppa, sudah kubilang aku adalah perempuan" "tidak perduli pokonya Oppa saranghaeeeee...!!! "dasarr!!