chapter 20

1.8K 162 66
                                    


Amber mengendarai mobilnya, lalu ia menepi setelah sampai di sebuah toko bunga..

Amber turun lalu mulai memasuki toko bunga tersebut, memilih kira-kira bunga apa yang bagus untuk ia berikan pada Suzy, lalu Amber tersenyum saat melihat mawar putih dia tau Suzy sangat menyukai bunga itu..

Amber memegang bunga tersebut,lalu pelayan toko datang"anda ingin bunga itu?"tanyanya..

Amber mengangguk dan tersenyum"yah aku mau bunga ini!" Pelayan itu mengerti lalu mulai menyiapkan pesanan Amber..

....

Amber keluar dari toko bunga dengan sebuket mawar putih di tangannya, wajahnya tidak berhenti tersenyum, ia sedikit mencium bunga tersebut sebelum berjalan ke arah mobilnya..

Amber membuka pintu mobil meletakan bunga tersebut di jok sampingnya kemduian dia kembali memulai perjalanan nya menuju tempat tinggal Suzy..

Mobil Amber berhenti tepat setelah dia sampai di rumah Suzy tidak perlu mengetuk pintu Sang pemilik rumah sudah dengan anggunnya menunggu di luar..

Amber keluar dari mobilnya ia tersenyum sambil membawa bunganya"selamat pagi!"sapanya..

"Pagi juga sayang!"balas Suzy berlari dan langsung memeluk Amber..

Amber membalas pelukan Suzy, Amber lebih dulu menarik dirinya ia lalu menyerahkan bunga yang sedari tadi ia pegang"untukmu!"Suzy tersenyum menerima bunga itu dan mencubit pipi Amber"uh manis sekali!"ucapnya tersenyum lebar..

"Ayo pergi!"ajak Amber..

"Ayo!"Amber tersenyum menggandeng tangan Suzy, lalu ia mulai membukakan pintu mobil untuknya benar-benar perlakuan yang sangat manis dan itu semakin membuat Suzy bahagia..

"Kita akan kemana?"tanya Suzy..

Amber lalu menggenggam tangan Suzy"kemanapun untuk membuatmu bahagia!"senyumnya sangat manis..

Suzy benar-benar bahagia di perlakukan seperti ini oleh Amber, sesuatu yang selalu ia lakukan dulu dan akhirnya hari ini ia kembali merasakannya..

"Saranghaeyo!"ujarnya begitu tulus..

"Nado!"balas Amber kemudian mereka sama-sama tersenyum..

.....

Tidak Seperti pasangan muda-mudi lainnya yang akan pergi ke Mall, Amber mengajak Suzy pergi ke pantai dia ingat dulu Suzy sangat ingin pergi berkemah di pantai dan hari Ini Amber mengabulkannya..

Amber membantu Suzy turun dari mobil"woaaahh kamu membawaku ke sini?"tanyanya dengan mata berbinar melihat hamparan laut yang begitu luas..

Amber mengangguk"kita akan berkemah!"..

Suzy tersenyum lalu memeluk Amber"terimakasih!"Amber membalas pelukan Suzy"aku akan melakukan apapun untuk mu!"balas nya begitu manis..

Amber mulai mendirikan tenda untuk  mereka berdua, sementara Suzy sudah menggelar tikar dan juga menata makanan yang di siapkan oleh Amber..

"Kemari!"teriak Suzy pada Amber..

Amber berjalan mendekati Suzy dan duduk di sampingnya"kamu yang memasak semuanya?"tanya Suzy tak percaya..

"Tentu saja bukankah aku hebat!"bangganya .

Suzy mencubit pipi Amber dia sangat suka melakukan ini"kamu yang terhebat!"mereka berdua sama-sama tersenyum..

"Nah sekarang ayo kita makan,!"Suzy mulai mengambil satu sendok makan dan menyuapi Amber..

"Heum enak!"Amber juga melakukan apa yang Suzy lakukan..

COME BACK TO ME  AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang