chapter 2

2.5K 242 7
                                    


Amber memasuki apartemen mewahnya, membuka sepatu, melempar tas nya ke sembarang arah,lalu ia kembali memegang pipinya yg bekas Krystal cium..

"Aku benar-benar tidak ingin berurusan dengan gadis itu lagi"

Lalu ia berjalan ke arah balkon, melihat ramainya lalu lalang kendaraan di bawah sana..

Sementara dia di sini hanya sendiri dan itu berjalan hampir 4 tahun belakangan ini...

"Semoga selamanya akan seperti ini" gumamnya kembali masuk kedalam..

Amber benar menutup diri dari kehidupan luar semenjak kejadian 5 tahun lalu yg menimpa keluarganya..

Dan hanya Minho satu-satunya yg bisa dekat dengan Amber karna hanya dia satu-satunya yg tidak meninggalkan Amber di saat masa-masa sulitnya..

Masa itu masa yang mengubah drastis kehidupan seorang Amber liu, seseorang yang dulunya sangat hangat, mudah bergaul dan banyak memiliki teman, seseorang yg sangat menyenangkan..dan seketika berbuah semenjak apa yang menimpa keluarganya..

Flashback..

Lima tahun lalu..

Amber baru saja pulang setelah latihan basket dengan teman-teman nya dan ia langsung di buat terkejut dengan keadaan rumah yang begitu berantakan...

Semakin tidak karuan saat melihat sang ibu tengah menangis di bawah tangga dan kondisi nya juga berantakan..

"Mom?? Ia dekati ibunya

"Ada apa?? Ia rangkul tubuh sang ibu dan mengusap punggungnya

"Daddymu...hikss..!! Amber mengerutkan keningnya bingung kenapa dengan ayahnya..

"Iyah Mom daddy kenapa? Tanyanya lagi..

"Daddymu Hiks..dia...dia hikss!!

Bukannya menjawab Ny Liu malah semakin terisak dan memeluk Amber begitu erat membuat Amber benar khawatir..

Ia tangkup wajah sang ibu agar melihatnya dan meminta penjelasan apa sebenarnya yang terjadi..

"Ada apa sebenarnya Mom!! Ny Liu menatap Amber, tangis kian keluar dari mata indah wanita paruh baya itu.. dan Jujur membuat Amber semakin khawatir..

"Dia berselingkuh..!!

Deg_..

Amber benar tak bisa mencerna kata-kata sang ibu dengan benar, dia masih bingung dan seakan tak percaya atas apa yg ibunya katakan..

"Mom ayolah ada apa? tidak mungkin Daddy melakukan itu!! tegasnya tak percaya..Ny Liu menatap Amber semakin sendu sebelum kembali berbicara..

"Mommy Juga...!! Ucapnya terjeda
"Tapi Mommy menyaksikan secara langsung bagaimana Daddymu bercumbu dengan selingkuhannya..hiks..Mommy melihatnya langsung hiks..hikss..kenapa Amb kenapa daddymu tega kenapaaaaa!!!

Jerit hancur Ny Liu menceritakan bagaimana ia yg tidak sengaja memergoki Suaminya sedang berselingkuh di kantornya..

Amber menatap nanar sang ibu hatinya juga hancur menerima kenyataan ini, ayah yg selama ini ia percaya telah mengkhianati nya..

Ia peluk sang ibu mengusap punggungnya mencoba menenangkan ibunya yg terilhat masih terpukul dan tak terima..

Airmata juga lolos begitu saja dari mata nya, dan semakin memererat pelukannya pada sang ibu..

..

Braaakkk....

Amber membuka pintu ruangan sang ayah dengan tak sabaran, Dan Emosinya semakin bertambah manakala apa yg ibunya Lihat sedang ia saksikan juga sekarang..

COME BACK TO ME  AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang