Tepat enam bulan mereka menjalin hubungan, banyak momen yang di lalui mulai dari senang, sedih semuanya, tidak melulu hal manis kadang ada juga salah paham, pertengkaran kecil itu hal biasa, apalagi sikap Krystal yang manja, posesif dan cemburuan, beruntung Amber lebih dewasa dari Krystal, dia cukup sabar menghadapi sikap Krystal yang kadang suka meributkan masalah meski sepele..Tidak terasa juga bagi Amber ini adalah tahun terakhirnya kuliah dan beberapa Minggu lagi dia akan lulus, dia akan di hadapkan dengan kehidupan sebenarnya kehidupan yang tidak bisa lagi ia jadikan candaan, dan setelah lulus ia akan menjadi orang yang super sibuk pekerjaan besar sudah menantinya, ia akan menjadi seorang CEO dari perusahaan mendiang ayahnya, tentu saja bukan tanggung jawab yang kecil..
Semester akhir adalah waktu yang sibuk bagi para mahasiswa termasuk Amber, dan karena kesibukannya dia jadi jarang bersama Krystal, dan itulah yang selalu menjadi hal yang mereka ributkan terutama Krystal..
Hari ini Amber berjanji meluangkan waktunya untuk Krystal, dia tersenyum saat melihat Krystal tengah berdiri menunggunya, Tanpa menunggu lama Amber langsung berlari untuk menghampiri Krystal..
"Ha- hai?"Sapa Amber namun Krystal malah memalingkan wajahnya..
Krystal Melihat jam tangannya"20 menit!"ketusnya menyindir Amber yang terlambat 20 menit padahal dia tau Krystal paling tidak suka menunggu..
Amber hanya cengengesan lalu jurus yang paling ampuh ia keluarkan untuk membujuk Krystal..
Amber langsung memeluk Krystal"Mianhae, jangan marah!! kamu tidak tau betapa aku begitu merindukanmu!"Amber semakin erat memeluk Krystal meskipun Krystal tidak mau membalasnya"Heum!! Mianhae, saranghae gumawoyo!"..
Krystal tersenyum pada akhirnya mendengar ucapan Amber lalu ia langsung membalas pelukannya"ck tidak jelas!"..
Amber terkekeh semakin mempererat pelukannya"Bogoshiposo.. Soojung-ah!"..
"Nado Bogoshiposo!!"jawab Krystal malu-malu"kamu tidak ingin melepaskannya!"..
Amber menggeleng"aku masih merindukanmu!"..
"Tapi mereka memperhatikan kita"Amber Melihat ke sekeliling"sebentar lagi!"Krystal menurut membiarkan Amber lebih lama memeluknya...
Pelukan terlepas Amber mengusap kepala Krystal"Neo yeppeuda!"puji Amber pada Krystal..
Krystal melipat tangan di dada"tentu saja!"bangganya membuat Amber terkekeh..
"Kajja pergi!"ajak Amber..
Krystal tersenyum langsung menyelipkan tangannya ke tangan Amber"aku benar ingin menikah denganmu Oppa~!" Rengek Krystal manja pada Amber..
Mereka berjalan sambil terus berbicara"aigo Soojung-ngie dari pertama kita pacaran sampai sekarang, yang kamu bicarakan menikah terus tidak bosan kkk~!" Amber terkekeh mengingat terus permintaan Krystal..
Krystal menghentikan jalannya dan menghentakkan kakinya"ish aku serius, aku ingin kita menikah setidaknya jikapun kamu sibuk kita masih bisa bertemu setiap hari di rumah!"Krystal cemberut membuat Amber gemas padanya..
Amber mencubit pipi Krystal"Memang sudah siap menikah huh~ masak saja tidak bisa!"..
Krystal tersenyum"kan Oppa bisa!"cengirnya..
Amber menangkup wajah Krystal"Nanti setelah kamu lulus ayo kita menikah!"..
"Itu masih lama!".. Krystal masih tidak puas juga..
"Sayang~ menikah bukan tentang tinggal bersama saja, bukan hanya kebahagiaan yang akan kita lalui tapi kesulitan juga, dan aku juga belum cukup mapan untuk memenuhi kebutuhan mu!".. Ucapnya mengelus pipi Krystal"Setelah kamu lulus mari menikah aku berjanji aku tidak akan menolak lagi!"..
KAMU SEDANG MEMBACA
COME BACK TO ME AGAIN
Fanfiction"Oppa saranghae!! "jangan memanggilku Oppa, sudah kubilang aku adalah perempuan" "tidak perduli pokonya Oppa saranghaeeeee...!!! "dasarr!!