chapter 25

1.5K 131 21
                                    

Setelah beberapa hari berpisah dengan Krystal, Amber semakin di sibukkan oleh pekerjaannya, itu membuat dia jarang memberikan kabar kepada Krystal, benar-benar tidak memiliki kesempatan meski hanya untuk mengirimkannya pesan chat..

Di tambah lagi perbedaan waktu antara kedua negara, semakin membuat komunikasi mereka tidak berjalan baik, Amber sadar itu dia jarang memberikan kabar pada Krystal, dia juga kadang merasa bersalah jika saja Krystal menghubunginya, dia tidak bisa menerimanya atau saat Krystal mengirimkannya pesan Amber akan sangat terlambat saat membalasnya..

Amber menyandarkan punggungnya di kursi, sedikit menutup matanya agar lebih rileks setelah seharian ini disibukan oleh tumpukan kertas yang membuatnya lelah, ia lalu mengeluarkan ponselnya saat mengingat Krystal..

"Sedang apa yah dia?"Amber Melihat arlojinya yang menunjukan pukul 1 siang waktu LA dan di Seoul masih jam 4 pagi Amber lalu mengirimkan pesan pada Krystal mumpung dia sempat..

'My princess'

"Hai sayang, hari ini pekerjaan ku sangat melelahkan, sedari pagi yang aku temui hanyalah tumpukan berkas, aku sudah makan siang aku tidak akan melupakan  pesanmu agar selalu menjaga kesehatan, aku akan bekerja keras agar tidak tinggal lebih lama di sini, kau tau aku begitu merindukanmu maaf jarang memberimu kabar!! Aku mencintaimu 😘!"..

Send-..

Amber tersenyum setelah mengirim pesan pada Krystal,lalu melihat ponselnya yang terdapat poto mereka berdua"aku benar-benar merindukanmu Soojung!"Ia lalu mencium ponselnya sendiri'chup' "tunggu aku pulang"..

Tok-tok-tok..

Amber langsung menaruh kembali ponselnya saat sekertaris nya datang..

"Presdir anda sudah di tunggu untuk meeting!"ucapnya memberitahu Amber..

"Yah!"Amber lalu berdiri dan sedikit membernarkan blezernya kemudian berjalan mengikuti sekertaris nya..

....

Krystal baru saja bangun dari tidur tidak nyenyak nya bagaimana tidak semalam ia selalu kepikiran Amber yang jarang sekali memberinya kabar..

"Huh apa dia melupakanku?"tanyanya pada diri sendiri..

Krystal bangkit dari tempat tidurnya dengan lesu menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya..

Hampir satu jam dia telah selesai dan sudah berpenampilan rapih untuk berangkat ke kampusnya..

Krystal mengambil ponselnya yang ada di atas meja, dan sebuah senyum langsung terukir dari wajah cantiknya saat melihat pesan dari Amber, Krystal langsung membukanya dan dia tersenyum saat membaca isi pesan dari Amber..

Tanpa menunggu lama Krystal langsung membalas pesan Amber..

'Stupid Oppa💞'

"Oppa harus sering memberiku kabar, setidaknya meskipun Oppa sibuk balaslah pesanku meski hanya sekali, setidaknya aku tau Oppa baik-baik saja dan tidak melupakan aku,cepat pulang karena aku juga begitu merindukanmu, aku juga mencintaimu 😘!"..

Krystal memasukan kembali ponselnya, hari ini Moodnya kembali baik setelah mendapat pesan dari Amber...

.....

Krystal tengah duduk di perpustakaan dengan fikiran yang tak menentu, bukunya pun hanya menjadi alasan ia di sini, tidak membaca melainkan hanya melamun..

Krystal memangku dagunya"ck, apa sesibuk itu? Empat hari selalu seperti itu?"Dia masih memikirkan Amber yang jarang memberinya kabar, ia kesal dan juga bingung, marah dan semuanya, ia selalu rajin memberi kabar, menelpon meski tidak pernah di angkat dia paham perbedaan waktu antara kedua negara, namun apakah sesulit itu untuk Amber memegang ponselnya untuk membalas pesan Krystal..

COME BACK TO ME  AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang