chapter 21

1.8K 161 37
                                    


____..

Amber melepaskan pelukannya tangannya mengusap airmata Krystal"sekarang mau mendengarkan aku?"tanya Amber, Krystal mengangguk, Amber tersenyum mengusap kepala Krystal"kajja!"..

Mereka saat ini sudah duduk di kursi taman, Amber akan menjelaskan semuanya tentang apa yang sebenarnya terjadi malam itu...

Dia mulai menjelaskan semuanya pada Krystal...

Flashback...

Malam itu..

Suzy yang sudah merasa tenang akhirnya mulai berbicara..

"Jika kamu tidak bisa mempercayai nya, aku tidak bisa berbuat banyak aku hanya mendengar yang sebenarnya!"Ucapnya menatap Amber..

"Bicaralah!"..

"Kamu tahu aku bukan dari keluarga terpandang sepertimu kan?"Suzy mulai pada penjelasannya"Appa hanya seorang penjual buah dan Eomma hanya ibu rumah tangga  biasa, beruntung bagiku bisa mendapatkan beasiswa untuk kuliah, karena jika mengandalkan penghasilan orangtuaku itu tidak akan cukup!"Amber menganguk dia tahu semuanya..

"Kamu mengetahui semuanya tapi sebenarnya itu hanya sebagian kecil dari hidupku!"Amber langsung menoleh dan menatap Suzy..

Amber menautkan alisnya"kamu menyembunyikan nya?"tatap Amber..

Suzy tersenyum getir, tatapannya beralih ke depan"aku hanya ingin selalu terlihat baik-baik saja di depanmu, itulah kenapa kamu selalu merasa jika hidupku bahagia, padahal semuanya tidak begitu, saat mengenalmu lah saat itu rasanya hidupku lebih berarti!"Amber semakin tidak mengerti..

"Katakan?"..

Kini Suzy menatap Amber, tiba-tiba saja ia menangis jujur begitu sulit sebenarnya"Ayahku adalah seorang penjudi, bahkan dia sudah sangat kecanduan akan hal itu, bukan hanya bermain judi dia juga sangat suka minum, setiap hari hasil penjualannya di habiskan di meja judi, dia bukanlah ayah yang bertanggung jawab itulah kenapa Ibuku harus menjadi seorang pembantu untuk mencukupi kebutuhan hidup kami, bahkan dia sangat tempramen kadang aku dan Eomma menjadi sasaran kemarahan nya, aku bahkan harus bekerja paruh waktu di sela kuliahku hanya untuk membantu Eomma tapi bahkan uang yang aku hasilkan malah di pakai Appa untuk berjudi!"Suzy semakin menangis, akhirnya semuanya ia katakan pada Amber, masalah keluarga yang tak pernah ia tau sebelumnya..

Amber menatap tak percaya pada Suzy, hatinya tiba-tiba saja hancur dia memiliki kekasih yang memiliki masalah seberat itu dan bahkan dia tidak mengetahui nya..

Amber menggeleng tak percaya"kamu bahkan selalu terlihat baik-baik saja!"Amber membuang nafasnya"Hufft!!" Kini tatapan mereka kembali bertemu"wae? Kamu membodohi ku selama ini, kamu mengetahui uang bukanlah masalah untukku, dan bahkan kamu tidak membiarkan aku membantumu!"Amber mengusap kasar wajahnya, sambil menunduk ia benar-benar tidak habis pikir dengan semuanya..

Suzy tersenyum sambil mengusap airmatanya"itulah kenapa aku diam, karena aku hanya ingin menjadi kekasih mu saja, karena aku hanya mencintaimu bukan segala yang kamu miliki!"..

Amber mendongkak"dan kamu membuatku tidak berarti untukmu!"lirih Amber..

Suzy menggeleng"kamu segalanya Amb, berkat kamu setidaknya aku masih bisa bersyukur atas hidupku!"..

Amber membuang wajahnya rasanya begitu sakit saat menatap mata Suzy, dia tidak sanggup..

"Rasanya berat saat harus membuatmu berpikir jika aku meninggalkan mu karena uang?"ujarnya tersenyum kecil"bahkan kamu sendiri lebih tau, selama kita bersama aku tidak pernah meminta apapun darimu bahkan saat harus ku terima itupun karena kamu memaksanya!"itu benar Amber menyadari itu selama mereka berhubungan dialah yang selalu memberi Suzy tidak pernah sekalipun meminta, itu membuktikan betapa baiknya dia..

COME BACK TO ME  AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang