Apa yang harus aku lakukan sekarang, semuanya terasa begitu menyakitkan, kepercayaan itu telah hancur, cinta? Haha aku benci mengingat kata itu ..
Amber membuka pintu mobilnya..
Klek..
Keluar dari dalam mobil, berjalan mendekati pagar pembatas sungai Han..
Amber tersenyum melihat hamparan air yang sangat luas di sungai han, ia tersenyum karena mengingat kejadian dulu saat ia ingin mengakhiri hidupnya di sini, ia memegang kuat pagar pembatas sambil tersenyum simpul"haruskah aku melakukannya lagi! Kali ini aku harus benar-benar mati!"..
Amber menunduk merasa begitu sesak dalam dadanya"Eomma aku benar-benar tidak kuat hiks...!!" Kembali air mata keluar dari matanya..
Ia kembali mendongak"Soojung-ah berbahagialah tanpa diriku, Saranghae!!"...
......
Pagi-pagi sekali Krystal mendatangi apartemen Amber, dia kemudian masuk setelah membuka pintu, tentu saja dia tau pin nya karena Amber telah memberitahu nya..
"Oppa!" Krystal memanggil Amber namun tidak ada yang menyauti apartemen Amber terlihat masih sangat rapih, nampak belum tersentuh oleh manusia..
Krystal berjalan ke arah kamar membuka pintu..
Klek..
"Oppa?".. namun ia tidak juga menemukan Amber, kembali ia lihat ranjang yang rapih itu "apakah dia tidak pulang?"..
Krystal keluar dari kamar berjalan ke arah dapur, namun tidak juga ada Amber di sana dan setelah mengelilingi apartemen Amber dia tidak menemukan sang pemilik, itu berarti Amber tidak pulang ke apartemennya..
Krystal mengambil ponselnya untuk menghubungi Amber namun nomernya masih tidak aktif..
"Aku bisa menjelaskan semuanya Oppa, aku mohon jangan seperti ini!"lirihnya...
....
Tidak sampai di situ Krystal kini mendatangi kantor Amber, berharap sang kekasih berada di sana, Namun nihil pegawai di sana mengatakan Amber tidak datang ke kantor, meski harusnya hari ini ia di jadwalkan untuk menghadiri peresmian dirinya sebagai Presdir baru pengganti Tn Liu..
Tidak sampai di kantor, Krystal pergi ke tempat-tempat yang biasa ia kunjungi bersama Amber, namun kembali ia tidak dapat menemukan Amber di sana, hingga malam tiba Krystal berkahir pada titik lelahnya mencari Amber, ia kembali ke rumah untuk beristirahat dan melanjutkan pencariannya besok..
"Soojung?"Minho menghampiri Krystal yang baru saja masuk kedalam rumah, nampak raut lelah dari wajahnya..
"Jangan tanyakan apa-apa Oppa aku lelah!"jawabnya berlalu meninggalkan Minho..
"Tunggu!"Minho menahan tangan Krystal..
Krystal berbalik"wae? Oppa juga tidak percaya padaku! Aku tidak berselingkuh sungguh, Amber Oppa salah paham, dan aku akan menjelaskan semuanya aku akan buat dia kembali percaya padaku!"..
Minho diam menatap dalam mata Krystal yang berkaca-kaca ia tahu adiknya berkata jujur namun kekecewaan Amber, sudah tidak bisa terelakan"Amber telah pergi!"..
"Mwo?"ucap Krystal tak percaya..
"Apa maksud perkataan Oppa?"..
"Dia tidak akan pernah kembali lagi krys!"..
"Aku tanya apa maksud Oppa hah?"sunggutny tak santai..
Minho menghela nafas sejenak sebelum menjelaskan pada Krystal..
"Dia telah meninggalkan korea, dia tidak akan pernah kembali lagi, dia sudah menyerahkan semua urusan perusahaannya kepada Tn park! Amber telah kembali ke Amerika dan dia akan menetap di sana"..
KAMU SEDANG MEMBACA
COME BACK TO ME AGAIN
Fanfiction"Oppa saranghae!! "jangan memanggilku Oppa, sudah kubilang aku adalah perempuan" "tidak perduli pokonya Oppa saranghaeeeee...!!! "dasarr!!