Ada salam dari teteh Irin
Selamat membaca~
***
"Aku masih ada schedule setelah ini ?" Taehyung bertanya pada Anne. Sementara staff noona kembali membetulkan make up Taehyung untuk bagian photoshoot selanjutnya.
"Ada pembacaan naskah untuk drama terbaru oppa," jawab Anne. Taehyung mengangguk mengerti. Ini adalah harinya pertama bekerja setelah kekacauan yang dibuatnya beberapa waktu itu.
"Anne Apa ada namaku dipencarian hari ini ?"
Sejak menjadi bahan pembicaraan nitizen Taehyung sedikit penasaran dengan tanggapan nitizen atas dirinya.
Anne membuka catatannya kembali, "mulai pukul 10.00 orang-orang mencari kabar oppa dan drama terbaru yang akan oppa perankan."
"Sekarang pun orang-orang masih penasaran dengan peran apa yang oppa akan mainkan," Anne beralih memeriksa telefon genggamnya.
"Kita makan malam dulu setelah pemotretan kan ? Aku lapar."
Kadang Anne tak habis fikir kalau Taehyung lebih tua darinya secara usia. Namun dia akan berubah menjadi bayi ketika kelaparan.
Anne menggeleng, "kita tidak cukup waktu untuk pergi makan."
"Yahhh," Taehyung berakting memegang perutnya agar terlihat dramatis.
"Aku ingat sesuatu," Anne berlari mengambil sebuah kotak dan memberikannnya pada Taehyung.
"Apa ini ?"
"Buatan Nona Joohyun , hehe...," Taehyung membuka kotak bekal yang anne bilang dari Joohyun.
"Dia bisa memasak ?"
Anne mengintip kotak bekal Taehyung, "Dia bertanya banyak hal padaku."
"Kau memberitahunya dengan benar kan ?"
Anne sedikit berfikir, Taehyung tentu tau kemampuan masaknya yang payah. Lalu Taehyung pasti meragukan apa dirinya memberitahu Joohyun dengan benar.
"Itu hanya nasi kepal, tentu aku tau."
Anne melengos, Taehyung memang selalu menganggapnya anak kecil, meski memang pada kenyataannya Anne jauh lebih muda dari Taehyung.
"Nasi kepalnya enak karena Joohyun yang membuat bukan karena kau membantu membuatnya." Taehyung mulai melahap nasi kepal buatan Joohyun.
"Oppa tapi aku membantu Nona Joohyun membelikan semua bahan untuk membuat nasi kepal."
Protes Anne yang diiringi tawa Taehyung yang meledak. Anne memang selalu menjadi mood booster Taehyung ketika suntuk dengan pekerjaannya. Setahun yang lalu, Seulgi membawa anak yang baru lulus SMA itu untuk menjadi asistennya. Bagi Taehyung, Anne bisa berperan sebagai adiknya dan juga asistennya sekaligus.
KAMU SEDANG MEMBACA
LADY BAE (VRENE FANFICTION)
FanficPerempuan itu terasa familiar, pada pertemuan pertama kami Seperti kami pernah bertemu pada kehidupan sebelumnya Sekuat apapun aku menolaknya Jalan takdir seperti merangkai kami menjadi sebuah cerita Aku bahkan penasaran akhir cerita ini -Kim Taehy...