Bluebell's Bloom

223 45 8
                                    

Cast : Kim Doyoung

Cast : Kim Doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


**

Dulu, bagi So Hyun, mantan itu, ya, bakal tetap jadi mantan. Tidak lebih. Keyakinan yang selalu ia kukuhkan dalam catatan percintaannya yang tidak sekali pun mengalami CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Akan tetapi, pendiriannya mulai goyah ketika bertemu kembali dengan Doyoung.

"Benar dia, Doyoung?" Teman di sebelahnya sengaja menyenggol lengan So Hyun.

Sekaligus menyentak lamunan perempuan bermarga Kim yang masih terperangah. Matanya mengerjap beberapa kali hingga terlihat bodoh.

Rasanya bak mimpi. Sulit mempercayai penglihatannya yang terkesan ilusi. Pria yang pernah dekat dengannya itu berubah banyak.

Paling mencolok adalah perubahan tinggi badannya. Sepuluh senti, mungkin? Sosok itu juga terlihat mudah memamerkan deretan gigi putihnya dengan kepercayaan diri yang kontras dengan tiga tahun lalu. Satu hal lagi, So Hyun terpana dengan kedua bola matanya. Jernih. Daya pikat yang ternyata selalu disembunyikan di balik kacamata berminus dua.

Setampan itukah dia?

"So Hyun-ah! Dagingnya gosong!"

Wanita yang dipanggil namanya itu kontan terkesiap. Pandangannya beralih pada panggangan di depannya dengan jejeran potongan-potongan daging sapi tipis yang terpanggang jauh dari kata sempurna. Bercorak warna hitam yang dominan, daging mahal itu tak lagi menggugah selera.

Wajah So Hyun merona. Darahnya berdesir panas hingga ke ubun-ubun. Ditambah dia melihat Doyoung ikut menertawainya. Kebodohan yang tidak penting sekali.

"Cara yang bagus agar membuatnya mengingatmu, Hyun," gumamnya menyindir diri sendiri.

Reuni yang buruk. Atau So Hyun-lah yang mengawalinya dengan salah. Ada penyesalan kenapa ia tidak berdandan ekstra. Polesan bedak dan sapuan lipstik peach, memberi kesan ia kurang menonjol. Ditambah dengan pants belel yang hampir dua minggu belum dicuci dan kaos oblong bertuliskan I Love Seoul, benar-benar menjatuhkan style-nya.

So Hyun tidak mengira akan bertemu seperti ini, di restoran BBQ yang kerap menjadi tempat diadakan reuni sekolah. Kalau boleh membela diri, sebenarnya di tahun-tahun sebelumnya So Hyun selalu berdandan menarik. Namun, ia merasa usahanya sia-sia. Tidak ada yang menarik perhatiannya. Selain teman-teman pria sekelasnya yang kini berjerawat atau bobot tubuh mereka yang bertambah, So Hyun yakin tahun ini pun sama. Yang hadir kurang lebih sama dengan tahun sebelumnya.

Siapa yang menyangka bahwa dia akan bertemu Doyoung yang selama ini absen—tak pernah hadir.

Ini kejutan. Entah itu kejutan buat So Hyun. Atau sebaliknya. Doyoung-lah yang terkejut menemukan mantan pacarnya—So Hyun—hadir ala kadar. Singkatnya, tak menarik.

LOVE LETTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang