Main Cast : Lee Taeyong
~ooOOoo~
"Aku menyukaimu juga, Oppa!"
"Benarkah? Kalau begitu, mulai hari ini kita berpacaran, 'kan?"
"Tentu saja, Oppa."
Kedua wajah yang saling berhadapan itu perlahan saling mendekat. Mengikis jarak mereka setiap senti-nya. Seolah tidak mempermasalahkan napas keduanya yang mulai beradu.
Keberanian sang pemuda berambut hitam legam tersebut membuncah kala mendapati si gadis di depannya mulai menutup kedua matanya. Bukankah ini sinyal sederhana untuk menyatakan dirinya bersedia untuk dicumbu?
Benar, 'kan?
Tak ada yang perlu ia khawatirkan. Bibir merah si pemuda telanjur maju dengan berani. Tersisa jarak sedikit lagi sebelum ia bisa mengecap rasa manis dari bibir si perempuan yang masih mematung di depannya.
Plak!
"Bangunlah, Lee Taeyong! Kau kira kau siapa harus bermalas-malasan hingga jam segini!"
"Appo*!" (*sakit)
Pemuda yang bangun dengan paksa itu lantas mengusap bagian belakang kepalanya beberapa kali. Namun, rasa perih itu tidak pangsit surut mengingat dia baru saja 'diterjang' pantat wajan stainless steel dan sebuah sendok sayur yang tergenggam gagah oleh gadis yang kini berdiri di samping tempat tidurnya. Aura bak diktator sejati, ditambah kacamata bulat yang terpasang di paras mulus itu sedikit menambah kesan angkuh dan kekejamannya sebagai ibu kost.
"Ciumanku hilang gara-gara kau!"
Lee Taeyong, dialah pemuda yang beruntung mendapatkan 'pukulan cinta' dari Kim Sohyun, ibu kost tempat ia tinggal.
"Ciuman katamu? Kenapa tidak sekalian mencium pipa di lantai atas yang bocor karena ulahmu dan Mark tadi malam."
Mulai tersadar, Taeyong membuka matanya lebih lebar ke arah Sohyun. Memasang muka memelas, dengan harapan Sohyun tidak akan membuangnya ke jalanan pagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE LETTER
FanficKau, aku dan dia ... pada akhirnya kita semuanya hanya akan tinggal kenangan. Namun, biarkan aku meninggalkan jejakku sebelum hal itu terjadi. Setidaknya meninggalkan asaku untuk kau yang tidak menyadari hadirku, perasaanku dan inginku. Atau untuk k...