Prolog

787 37 6
                                    

Nama gue Asa Amelia orang-orang sering manggil gue Caca. Caca anak kuliahan yang ngambil jurusan Sistem Komputer. Caca yang berawal dari salah masuk sekolah plus jurusan dan berakhir dengan komputer again.

Asa hari ini sedang terburu-buru buat pergi kecafe karna dia sudah ada janji dengan temannya untuk mengerjakan tugas kelompok.

Cafe yang cukup sepi yang jarang orang ketahui tapi Caca sukai. Caca lebih suka suasana sepi seperti ini. Yang hening tanpa keramaian.

Caca berjalan dengan buru-buru sampai melewati orang yang sedang memainkan ponselnya dengan kaki yang sedikit dimajukan. Yang sehingga Caca nggak sengaja menginjak ujung sepatunya hanya ujung sepatunya.

"Eh lo cewek! "Teriak seorang cowok ke Caca .

"Eh lo cowok! "Teriak balik Caca  ke cowok yang mengenakan masker itu.

"Gila lo ya jalan nggak lihat-lihat lo nyadar nggak sih lo tadi nginjek kaki gue!!!"ujar cowok itu yang marah tanpa mau mendekat.

"Yaaaa Bacot"sambil bergaya seperti spongbob. Setelah itu Caca langsung jalan pergi.

"Eh lo mau kemana ha? Nggak ada sopan-sopannya lo!"cowok itu narik tas Caca sehingga Caca berjalan mundur.

"Aduhhhh apaansih bambang gue nggak kenal ya sama lo!Ganggu hidup gue lo sumpah"Caca udah emosi karna mungkin dicafe temen-temen Caca udah misu-misu gegara Caca belum dateng.

"Ya lo tuh nggak ada minta maaf kegue"cowok itu mulai benerin maskernya.

"Eh nggapain juga gue minta maaf ke lo bangsul orang gue cuma nginjek ujung sepatu lo ya!! Trus lo juga ya ngapain pakek masker kena virus corona lo"Caca udah beberapa kali lihat jam ditangannya.

"Eh lo nggak tau gue ha??"cowok itu mulai menurunkan maskernya.

Caca diam setelah cowok itu menurunkan maskernya setelah itu memakai lagi maskernya. Cowok itu mulai bersendekap dada dengan tampang sok iye.

"Kenal lo sama gue? Nyesel udah bersikap gitu ke gue? "ucap cowok itu.

"Ape idih gue kagak kenal lo! Udah ye gue udah telat!"Caca langsung pergi dari hadapan pria itu.

"Gue Iqbaal! Gue Iqbaal Ramadhan!Muna lo kalau nggak tau gue"Teriak Iqbaal agar Caca mendengar ucapannya.

"Bodoamat gue nggak kenal"Caca terus berjalan kearah cafe.

"Cowok gila!"

"Iqbaal Siapa coba?"





Oyoyo
Iqbaal Ramadhan kembali nih :v
Kangen kagak?
Kagak ye?
Mon maaf kalo gitu hehe

IQBAAL RAMADHAN? (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang