8

158 24 2
                                    

Haee!!!
Pencinta Baale ❤

Jangan lupa apa Votement ya :v
aku maksa!!!!

Happy Reading!!!

사랑💙




"Mau kemana sih??"tanya Caca pada Iqbaal yang tak jelas akan membawa Caca kemana. Jalanan yang mereka lewatipun Caca tak pernah kenal.

Karna belum kenalan ehe :v

"Diem aja udah nanti sampek tempatnya lo bakalan suka kok gue pastiin"ucap Iqbaal yakin dan sangat yakin.

"Idih gue emang cantik sih tapi ya nggak usah nyulik gini dong!"udah ngelantur si Caca.

"Ngomong tai lo?"ucap Iqbaal sambil menahan tawa bagaimana tidak Caca mungkin mabuk pikir Iqbaal.

"Wah gue pusing anjir"ucap Caca sambil megangin kepalanya.

"Lo nggak pernah naik mobil?"ucap Iqbaal mulai kawatir karna memang Caca pucet.

"Aduh gue nak orang kaya ya tapi gue nggak kombinasi AC mobil lo sama baunya bikin gue pen muntah"ucap Caca sambil memegangi perutnya.

Rasanya makanan yang tadi dia makan akan keluar dari perutnya.

"Wlekk... Berhenti berhenti"ucap Caca sambil buka pintu mobil yang posisinya mobil masih jalan.

"Gila lo!! "Iqbaal buru-buru ngehentiin mobilnya.

Caca langsung turun mobil pas mobil baru aja berhenti. Caca langsung mutahin semuanya. Pening kepala Caca. Bau mobil Iqbaal kek tai.

Eh nggak gitu wangi mobil Iqbaalnya tapi terlalu wangi ngerti kan gimana?

Caca terus muntahin semuanya Iqbaal bantu ngusap-ngusap punggung Caca. Sambil sesekali mijat tengkuk Caca.

Gimana ges udah kayak suami yang bantuin istrinya pas morning sickness :v

"Anjir sumpah lemes"ucap Caca sambil duduk pinggir jalan.

Iqbaal buru-buru lari kearah mobil buat ngambil minum buat Caca.

"Minum nih"ucap Iqbaal sambil ngasih sebotol air ke Caca.

"Thanks"ucap Caca sambil buka tutup botolnya.

"Baru diajak jalan cogan sekali aja udah mual apalagi berkali-kali hamil kali lo"ucap Iqbaal asal.

"Goblok banget lo"ucap Caca sambil memukul kepala Iqbaal pakai botol kosong yang ia pegang.

"Sakit anjir!"ucap Iqbaal sambil mengusap-usapkan kepalanya yang dipukul Caca tadi.

"Lu sih ngasal bacot lo!"ucap Caca sambil masuk kedalam mobil.

Iqbaal juga mengikuti Caca masuk kedalam mobil. Baik Iqbaal dan Caca langsung memasang sabuk pengaman.

"Gimana? Udah enakan belum?"tanya Iqbaal sambil mematikan AC mobilnya.

"Udah. Eh ngapain dimatiin ACnya panas anjir"ucap Caca protes.

"Mau lo apa sih! Tadi AC nya nyala lo malah muntah-muntah ACnya dimatiin panas. Udahlah buang gue ke rawa-rawa aja"ucap Iqbaal pasrah sudah susah menebak mau gadis disampingnya ini.

"Iya sih tapi kan kalau AC nya mati panas"ucap Caca melemas.

"Buka kaca mobil aja udah daripada ACnya dinyalain lonya malah muntah lagi"ucap Iqbaal sambil menyalakan mobilnya.

"Ih pinter banget lo"ucap Caca sambil menurukan kaca mobil.

"Ih enak banget anginnya"ucap Caca sambil mengeluarkan kepalanya dikaca mobilnya.

"Goblok banget nih cewek"ucap Iqbaal sambil narik baju Caca agar duduk dengan benar.

"Aduh jangan narik-narik dong"ucap Caca yang masih dengan posisi awalnya.

"Nanti kepala lo ilang goblok"sudah jika berhadapan dengan Caca Iqbaal akan toxic dan melupakan jati dirinya yang sangat baik itu.

"Hah?? Maksud lo?"Caca duduk dengan benar sudah memasukkan kepalanya kembali.

"Ya nanti kalau ada mobil lain gimana yang lawan arah trus kepala lo nyangkut gimana?"sudah jangan dibayangkan Caca udah ngeri jika itu terjadi.

"Ngapain lo diem?"ucap Iqbaal karna perubahan Caca.

"Takut njir nanti kepala gue nggak ada gimana?"ucap Caca sambil melihat kearah Iqbaal.

"Ngapain lo takut! Yang ada gue yang takut lonya enak mati lah gue harus ngelihat lo tanpa kepala"ucap Iqbaal langsung mendapat pukulan dari Caca.

"Kasar lo jadi cewek!"menjauhkan badanya dari Caca.

"Lo sih bikin kesel mulu jadi orang"ucap Caca dengan kepalan jemari yang siap melayang kapan pun.

Setelah perdebatan itu Iqbaal sudah tidak menjawab. Sudah lelah menghadapi Caca.

Caca sendiri memilih diam dengan ponsel yang ada digenggamannya yang terus bergetar tapi diacuhkan oleh Caca.




Wah kalean tuh ngajak kelahi he :v
Yang sinder banyak banget
Sini serlok!

IQBAAL RAMADHAN? (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang