Haee!!!
Pencinta Baale ❤Jangan lupa apa Votement ya :v
aku maksa!!!!Happy Reading!!!
사랑💙
Setelah Caca mengucapkan itupun Iqbaal terdiam dan tak bergeming. Ucapan Caca itu membuat otak Iqbaal berpikir. Jantungnya berdetak tak normal apalagi dengan tindakan Caca yang menoel-noel pipinya.
Desiran darahnya serasa berbeda. Caca bersikap biasa saja tapi Iqbaal yang dibuat gila.
Baper kali Iqbaal :v
"Baal kenapa?"ucap Caca yang merasakan perubahan sikap Iqbaal itu.
"Ng-Nggak papa"ucap Iqbaal gugup.
"Anjir baper lu ya?"ucap Caca sambil menatap Iqbaal sambil tersenyum-senyum tidak jelas.
"Apasih!"ucap Iqbaal tegas.
"Ah baper ya.... Utututu"Caca memainkan pipi Iqbaal.
"Lagi nyetir Ca!"ucap Iqbaal yang membuat Caca langsung menurunkan tangannya dari pipi Iqbaal.
"Baper mah bilang aja"ucap Caca sambil duduk kembali dengan posisi yang dibenarkan.
"Ngaco"ucap Iqbaal sambil terkekeh.
"Ya siapa tau?"menaikkan bahu tak peduli.
"Kalau gue bilang baper lo percaya?"ucap Iqbaal sambil melihat kearah Caca sekilas.
"Kalau gue bilang gue suka sama lo. Lo percaya?"
"Kalau gue bilang gue jatuh cinta pandangan pertama ke lo. Lo percaya?"ucap Iqbaal yang membuat Caca terdiam.
"Hahaha Ngaco"ucap Caca sambil mengalihkan pandangannya ke ponselnya.
"Emang dan nggak bakalan mungkin"ucap Iqbaal.
Sukit tapi tidak berdarah :v
"Jangan ngaco kemakan omongan sendiri mampus lo"ucap Caca mengingatkan.
"Kalaupun terjadi lo harus tanggung jawab"ucap Iqbaal santai tapi hati Caca sudah tak santai.
Niatnya mau ngerjain Iqbaal malah Caca sendiri yang dibuat tak tenang seperti ini. Caca akui Iqbaal memang tampan.
Siapa yang tak tau Iqbaal semua kecuali Caca tapi sekarang Caca tau Iqbaal bahkan sekarang tengah duduk satu mobil dengan Caca.
"Muka lo bisa santai nggak sih komuk lo bikin ngakak"ucap Iqbaal sambil menahan tawa.
"Ih lo kok ngeselin sih"ucap Caca sambil memukul Iqbaal dengan keras.
"Astaga gue dari tadi dianiyaya mulu"ucap Iqbaal sambil mengusap lengannya yang terasa sakit karna dipukul Caca.
"Ya salah lo lah ngapain ngeledek gue mulu dari tadi"ucap Caca cemberut.
"Udah dibilang jangan cemberut nanti hidung lo hilang"ucap Iqbaal sambil menyubit hidung Caca.
"Sakit tau"ucap Caca sambil mengusap hidungnya yang mungkin merah saat ini.
"Ya maap kan sengaja"ucap Iqbaal menirukan logat Caca.
"Wah.. Wah ngeselin lo"pukulan keras mendarat lagi dilengan Iqbaal.
"Astaga KDRT mulu lo"ucap Iqbaal sambil mengusap lengannya serayakan dirinya dari Caca.
"KDRT KDRT kita tuh bukan keluarga gue nggak ada hubungan keluarga sama lo!"tegas Caca.
"Kan nanti bisa jadi keluarga"ucap Iqbaal secara tiba-tiba dan tak terduga.
"He! Maksud lo gue jadi istri lo gitu?"ucap Caca seraya menunjuk dirinya sendiri.
"Yeee geer lo"ucap Iqbaal menonyor kepala Caca yang sedikit lagi kejedot kaca mobil Iqbaal.
"Eh"ucap Iqbaal sambil melindungi kening Caca agar tak tercium kaca.
"Lemah lo ah ditonyor dikit udah mau nyungsep"ucap Iqbaal sambil mengusap-usapkan kening Caca.
"Pala lo lemah"ucap Caca sambil membalas menonyor kepala Iqbaal. Dan ya Iqbaal sama seperti Caca lemah.
"He gue nyetir astaga!!!"geram Iqbaal.
Caca dan Iqbaal seperti anak TK yang tak bisa diam dan menikmatin pemandangan sekitar. Bisanya bikin rusuh mulu kalau ketemu.
Seperti saat ini jalanan cukup ramai tapi kelakuan mereka seperti itu. Tidak tau tempat sekali. Caca tak akan bertindak seperti itu jika Iqbaal tidak mengusiknya. Dan Iqbaal tak akan terus mengusiknya jika Caca mengubrisknya.
Jika nanti terjadi sesuatu yang tak diinginkan. Kecelakaan jangan salahkan pengendara lain tapi gebuki saja Caca dan Iqbaal.
Biang kerok seperti mereka memang jangan dijadikan satu didalam mobil nanti bisa-bisa nabrak truk malah truknya yang kepental jauh.
Kan mereka samson :v
Belajar ngereceh :v
"Udah udah capek gue"ucap Iqbaal menyudahi acara tonyor-tonyoran dengan Caca.
"Lemah lo"ucap Caca sambil menunjukkan jempolnya yang mengarah kebawah.
"Bukan lemah goblok ini demi keselamatan"ucap Iqbaal
Vote kali :v
Baca doang nih :v
Nih yang baca udah mau 600 tapi yang vote masih 100 :v
Nggak kasihan nih osi ngemis ngemis :v
KAMU SEDANG MEMBACA
IQBAAL RAMADHAN? (Complete)
FanfictionHARAP FOLLOW TERLEBIH DAHULU!! "Kalau gue bilang gue suka sama lo. Lo percaya?" "Kalau gue bilang gue jatuh cinta pandangan pertama ke lo. Lo percaya?"ucap Iqbaal yang membuat Caca terdiam. "Hahaha Ngaco"ucap Caca sambil mengalihkan pandangannya ke...