BAB 1

1K 48 1
                                    

Keluarga Parker adalah keluarga tersohor yang kaya raya di benua Amerika dan Eropa tidak ada yang tidak mengenal keluarga parker ketika sudah menyangkut bisnis. Di balik kesempurnaan keluarga Parker ada sang pewaris utama yang di puji oleh banyak orang. Delvian Parker adalah cucu pertama dari anak pertama Elizabeth Parker neneknya Delvian.

Neneknya sudah berulang kali menjodohkan Delvian dengan seorang wanita konglomerat namun nyatanya perjodohan itu selalu saja gagal. Dia lebih memilih memacari seorang model terkenal di Inggri. Meski di tentang oleh neneknya namun, Delvian masih terus menjalin hubungan cinta bahkan kini berniat menikahi kekasinya itu karena neneknya sudah selalu merecoki nya dengan sebuah pernikahan.

Delvian sedang melangkah kan kaki menuju pesawat dia akan melakukan perjalanan liburan ke Barcelona. Kaki jenjang miliknya berjalan bersamaan dengan suara koper yang dia tarik,hanya mengenakan kemeja putih panjang dan celana jeans berwarna krem dan juga kacamata hitam yang melekat di wajahnya menampilkan visual yang sempurna bagi seorang Delvian.

"Jackson sudah kau persiapkan semuanya??".

"Sudah boss..nona Sherlin akan segera menuju Barcelona".

"Bagus..aku berangkat sekarang" Delvian mematikan ponsel dan menyungingkan senyum bahagia,tak lama ponselnya berdering kembali pangilan video dari kekasihnya, dia menerima dengan tersenyum bahagia.

"Hay baby" Tampak di layar ponsel seorang wanita cantik berpawakan tinggi tertera di sana.

"Katakan kejutan apa kali ini??" Ujar nya berpura cemberut ke arah Delvian.

"Jika aku beritahu bukan kejutan kan" Sang wanita mendegus dan kemudian tersenyum senang.

"Dasar..aku akan berangkat setengah jam lagi"

"Hmm sampai jumpa disana"

"Aku merindukan mu" Delvian menghentikan langkah kaki dan menatap layar ponselnya.

"Aku juga sangat merindukan mu"

"Jarak memang menyiksa aku benci ini aku harap kita bisa segera selalu bersama" Delvian tersenyum ke arah kekasihnya.

"Aku sedang mengusahakan nya,jadi kali ini pastikan kau tidak membuatku menunggu lagi" kekasihnya terkekeh pelan.

"Baik boss baik,maafkan aku selalu membuatmu menunggu tapi aku berjanji liburan kali ini semua waktuku untukmu"

"Aku pegang janjimu,jika tidak"

"Jika tidak apa??" Delvian tampak berpikir sejenak dan menggoda kekasihnya

"Aku akan mengigitmu" Kekasinya terkekeh pelan dan kemudian menatap Delvian dengan sayang

"Aku dengan senang hati di gigit"

"Issh dasar nakal" Mereka berdua pun saling tertawa satu sama lain

"Baiklah aku akan segera bersiap,bukan kah pesawatmu sudah menunggu??"

"Hmm aku dalam perjalanan ke pesawat"

"Baiklah sampai jumpa disana honey..byee"

"Byee baby" Delvian mematikan ponsel dan mengulum senyum simpul dia pun berjalan memasuki pesawat pribadi miliknya dan terbang menuju Barcelona

Sherlin adalah kekasih Delvian yang sudah dia pacari selama hampir tiga tahun lamanya,meski hubungan mereka pasang surut dan sulit mendapat restu dari neneknya karena profesi Sherlin sebagai sebagai seorang model namun Delvian justru tidak memutuskan hubungan nya dengan Sherlin bahkan ketika neneknya terus saja merecokinya dengan perjodohan

Tapi kini Delvian sudah bisa bernafas lega karena neneknya sudah merestui hubungan mereka setelah perjodohan terakhir yang Delvian alami mengalami kegagalan kembali karena wanita yang akan di jodohkan dengan nya tidak menghadiri pertemuan,sekarang dia akan memberi kejutan kepada Sherlin

Perfect BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang