Do you love the rain, does it make you dance
When you're drunk with your friends at a party
What's your favorite song, does it make you smile
Do you think of meWhen you close your eyes, tell me, what are you dreamin'
Everything, I wanna know it allI'd spend ten thousand hours and ten thousand more
Oh, if that's what it takes to learn that sweet heart of yours
And I might never get there, but I'm gonna try
If it's ten thousand hours or the rest of my life
I'm gonna love youI'm gonna love you
Ooh, want the good and the bad and everything in between
Ooh, gotta cure my curiosity
Ooh, yeahI'd spend ten thousand hours and ten thousand more
Oh, if that's what it takes to learn that
Sweet heart of yours
And I might never get there, but I'm gonna try
If it's ten thousand hours or the rest of my life
I'm gonna love you
I'm gonna love youAnd I'm gonna love you
I'm gonna love youEliza Fern melihat Jonathan menyudahi permainan gitarnya dilayar laptop, kemudian laki-laki itu tersenyum penuh arti. Yeah, Jonathan Darrel baru saja mengunggah video barunya tadi malam dan terhitung baru beberapa jam saja dia sudah mendapatkan ribuan penonton ditambah dengan komentar yang mengatakan bahwa lagu yang dia nyanyikan terdengar sangat romantis, karena suara Jonathan yang lembut, membuat beberapa penggemar merasa hatinya berdesir.
"Hi, long time no see, ya! Haha... aku minta maaf karena baru mengunggah video sekarang, ada beberapa masalah yang sedang aku hadapi, jadi yeah... aku memutuskan untuk istirahat sebentar dan well... aku kembali dengan lagu baru dengan judul 10.000 hours. So, guys do you have some moment with people who you loves? Just tell me on comment, mari kita saling bertukar cerita."
Jonathan menghela napasnya sebentar, kemudian ia kembali menatap kamera, masih dengan senyumnya yang menawan. "Oh, and by the way.. aku ingin menambahkan satu lagu lagi untuk seseorang."
Laki-laki itu kembali bersiap memetik gitarnya dan mulai bernyanyi.
I found a love for me
Darling just dive right in
And follow my lead
Well I found a girl beautiful and sweet
I never knew you were the someone waiting for me
'Cause we were just kids when we fell in loveNot knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes you're holding mineBaby, I'm dancing in the dark with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath
But you heard it, darling, you look perfect tonight"Itu untuk nona musim dingin." Katanya, tepat setelah laki-laki itu mengakhiri permainan gitarnya. "Itu adalah lagu untuknya. Sebenarnya aku tidak terlalu yakin pada perasaanku, tapi semenjak dia ada aku merasa ruang kosong dalam diriku mulai terisi. Aku ingin mengatakan padanya bahwa aku menyukainya, tapi aku belum punya keberanian untuk itu. Aku takut dia menghilang setelah aku jujur. Dia sekarang jadi salah satu orang penting dalam hidupku.
"Lagipula perasaan ini hanya sebatas suka belum masuk pada tahap cinta. Sebenarnya ada satu tahap dalam versiku yang sudah dia kuasai, yaitu tahap membutuhkan. Dia bisa jadi apa saja yang kubutuhkan, seorang teman, seorang adik, seorang kakak, dan seorang ibu. Meski kami baru bertemu, tapi... aku merasakannya⸻tidak bisa kujelaskan dengan kata-kata⸻masalah hati sangat sulit untuk dijelaskan, hanya bisa dirasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard But Easy
FanfictionJonathan Darrel pertama kali bertemu dengan Eliza Fern di studio lukis milik temannya. Jonathan tahu kalau Eliza menyembunyikan sesuatu darinya; lebih tepatnya dari semua orang. Sama seperti dirinya. Jonathan kira dia adalah satu-satunya orang yang...