Taeyeon tampak sedikit kerepotan membawa dua piring berisi makanan yang baru saja ia masak. Untung sepasang tangan segera menyambar piring yang ia bawa, membawanya ke meja makan.
"Kalau kau kerepotan, minta bantuan padaku."
"Aku baik-baik saja, kau kan harus bersiap ke kantor."
"Kau juga." Baekhyun tersenyum, menatap penampilan istrinya yang sudah memakai pakaian ke kantor.
"Selamat pagi!" sapa seorang anak perempuan dari tangga. Gadis berusia tiga belas tahun itu tersenyum senang ke arah orang tuanya.
"Pagi Miren." Baekhyun mendekat untuk mencium pucuk kepala putrinya. "Hari pertama sekolah setelah liburan, kau sudah siap?"
Miren mengangguk senang. Dia berjalan bersama Baekhyun ke meja makan.
"Dimana adikmu? Hari ini hari pertama dia masuk sekolah." Taeyeon memberi tatapan tanya pada Miren.
"Eomma, aku sudah membangunkan dia, mungkin masih mandi."
"Tenang sjaa, biar aku yang panggilkan." Baekhyun bangkit dari duduknya, pergi ke lantai dua.
Sementara itu Taeyeon menyendokkan makanan untuk Miren. Anak perempuannya itu sudah remaja dan sangat pemilih. Dia tidak mau makanan tinggi lemak atau karbohidrat simpleks, membuat gemuk katanya.
" Eommaaa!!" Seorang anak lelaki berlari dari tangga. Dia langsung memeluk tubuh ibunya.
"Kenapa lama sekali? Kau bisa terlambat sekolah."
"Aku gugup."
"Jangan khawatir, teman-temanmu pasti menyukaimu," hibur Baekhyun sambil mengelus kepala putranya.
"Benarkah?"
"Tentu saja! Tidak ada orang di dunia ini yang tidak menyukai Jongdae." Kini Miren yang menghibur adiknya.
Mendengar kalimat Miren, Jongdae tertawa senang. Dia lalu ikut duduk untuk sarapan.
Byun Jongdae, anak kedua Taeyeon dan Baekhyun. Jongdae lahir sebagai pelengkap keluarga kecil mereka. Jongdae selalu membawa kebahagiaan untuk semua orang. Miren benar, tidak akan ada orang yang tidak menyukai Jongdae.
*****
Hai semuanya! Maaf banget aku jarang up yang sst she doesnt talk. Rencananya aku mau bikin project baru. Castnya ayah dan anak, boleh kasih ide siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Baek: Taeyeon Needed!
FanfictionBaekhyun dan Taeyeon. Tidak ada ikatan, tidak ada rasa. Tapi satu malam singkat merubah keduanya. Baekhyun dan Taeyeon sama-sama belajar menjadi dewasa setelah malam itu. Apalagi Taeyeon, yang hidup dengan kesedihan sekaligus kebahagiaan karena Baek...