Mitsuri yang lagi Doki-doki karena dinotis sama Sanemi sedang berjalan di Mansion- nya. Dia mau berlatih.
Tapi tiba-tiba, perutnya dangdutan, akhirnya dia kembali kedapur Mansion nya. Padahal baru 20 menit yang lalu dia makan. Lalu Iguro ngechat dia.
Pawang uler
Mitsuri-san
MiTsUrI
kenapa yang?Pawang Uler
Mau ke festival musim panas ga?MiTsUrI
Kapan? Sama siapa?Pawang uler
Para Hashira sama trio wek wek
Nanti malemMiTsUrI
Oke! Aku ikut!
Malamnya..Mitsuri memakai Kimono kesayangannya, dan segera menemui Iguro dan Para Pillar lainnya. "Iguro-kun!", panggil Mitsuri. Iguro menengok, dan langsung blushing.
"K-kamu cantik banget"
"Kya! Makasihh! Kamu juga ganteng bangett!", pekik Mitsuri.
Oke, Iguro langsung jantungan sama diabetes. (Halah bucin)
"Yauda, ayok berangkat!".
Setelah mereka nyampe. Mereka melihat para Pillar lainnya yang udah nyampe.
"Maika-chan!!", teriak Mitsuri pada gadis berambut putih yang dicepol. Maika menengok. Dan tersenyum saat Mitsuri menghampirinya dan memeluknya. Yaa, walaupun dibelakang Iguro sudah mengatakan sumpah serapah.
"Kanroji-chan!! Kamu mau boneka?"
"Hmm, boleh tuh!"
"Maika pekok! Jangan colong Kanroji gua!?", teriak Iguro.
"Alah, diem lu Shota. Maap ya, Gua gak belok!", jawab Maika. "Ya tapi gak usah dicolong juga mamank!", balas Iguro.
"Iya, iya. Gua jaga kok! Kalo nanti pas balik dia lecet dikit, lu bisa jitak gue dah!", jawab Maika.
"Yaudah, sampe nanti ya! S-h-o-t-a! U-k-e! B-o-c-a-h!", ejek Maika sambil belok kanan dan meninggalkan Iguro sendiri. "AKU SEMENYA!", teriak Iguro.
"Maika-chan! Itu bonekanya lucu banget! Boleh aku coba?"
"Yaa, selama kamu pake uang kamu sih...", jawab Maika.
"Umu! Aku pake uangku kok!"
Dan mereka pun mencoba untuk mendapatkan boneka yang lucu itu.
Sementara Sanemi(gas) sedang memborong ohagi. Dikejauhan, Inomo Kushiku, pilar kristal lagi makan kembang gula yang sangat besar. "Aniki, uh.. Apa itu tidak terlalu banyak?", tanya Tsugukonya, Himawari Ohami.
"Wajah mu cantik menohok."
"Cakepp"
"Melebihi kalian"
"Ea ea"
"Gapapa kok! Sini makan!", kata Sang Pillar Kristal sambil menjambak kecil rambut Tsugukonya. Dan agak didorong nya kepala Himawari kearah gula kapas Inami.
Dikejauhan juga Trio wek wek sedang memburu Suvenir di Festival. "OIII MONJIRO! Aku akan mengambil semua Suvenir ini dan tidak menyisakannya untukmu! Ahahaha!", ujar Inosuke dengan Angkuhnya.
"Woy babyk! Sisain napa... Satu gituh! Kan buat Nezuko Terzheyenk!", kata Zenitsu sambil menyeruput T*h K*t*k. "Hm, yasudahlah", jawab Tanjirou dengan senyum Manisnya.
"Tapi duitnya duit Monjirou", kata Inosuke.
"EH!? GAGITU JUGA! DASAR KLEAN BABYK SAMA PIKACHU PEKOK!", Kata Tanjirou sambil ngegas dengan kecepatan 60km/jam, jika jaraknya adalah 45 km, maka berapa waktu yang dibutuhkan? /Tabok/
"Oke! Aku sepakat!", kata Zenitsu.
Ctak! Ctak!
Tanjirou menjitak kepala temannya. "Pake duit sendiri bujankk.", kata Tanjirou. Tak jauh dari TKP, Giyuu sedang diteror oleh Shinobu.
"Ara ara.. Masa Tomioka-san lempernya meleset terus sih! Payah deh..", ejek Shinobu. Giyuu mah, stay cool aja. Udah biasa dia mah.
"Nee~ Tomioka-san, jangan cuekin aku dong!", kata Shinobu yang ingin nyekek Giyuu pake Ulernya Iguro. Tapi sayang, Iguro sedang Stalking gebetannya yang sedang jalan-jalan dengan Maika.
Eh...
APA!?
Menyadari itu Maika langsung menengok kebelakang. "Woyy, kalo Stalking yang bener...", omel Maika pada Iguro yang sudah Tercyduk.
"AKU TETEP GA RESTU! BALIKIN KANROJI GAKK!?"
"Serius nih, Kanroji gak baret kok! Suer deh!", kata Maika.
"Iya Iguro! Aku seneng kok! Nih liat. Aku dapet boneka kayu yang lucu bangett!", tambah Kanroji.
"Yaudah, Shorta (Shorty+Shota) nih, kalian pulang gih! Nikah terus bikin Anak", kata Maika. Iguro dan Kanroji langsung bersemu Merah. Mendengar Nasihat Maika, mereka langsung pulang. Tapi gak langsung Nikah sama bikin anak. Aokwaokwaokaok
Setelah itu, ia menatap langit karena orang-orang pada melihat keatas. Lalu ia menyaksikan kembang api yang indah. Semua orang terlihat berpasangan, membuat seakan Maika adalah manusia yang paling sendiri di dunia ini.
"Ah... Menonton kembang api sendirian selama 18 tahun kok agak..."
Ya, Sekarang umur Maika sudah 18 tahun. Setiap kali ia menonton kembang api, pasti ia selalu sendiri. Termasuk sekarang, kakaknya sedang ada Misi di daerah yang cukup jauh dari sini.
"Semoga aja ini yang terakhir kali dah!"
To be continue... ➡
KAMU SEDANG MEMBACA
KnY dengan SEGALA kegabutannya
Random"WOY, Tanjiduar! MANA OHAGI GUA! "LAH mana tau!? " "TANJIDUAR! JANGAN TERIAK DI RUANG OSIS!?" * Note: ada sejumlah Chara buatan author - kata-kata Mutiara - Typo yang dimana-mana - OOC