Muichirou's Journey 2

170 19 20
                                    

Sebelumnya:
Gw cuman ho'oh aja, terus nanya-nanyain lagi orang disekitar. Tapi gaada yang tau tempatnya. Dan, gw mulai kepikiran saran kakek Sugiono sebelumnya...

***

Gw mulai ngitung duit gw, dan mulai tanya-tanya darimana gw harus mendapatkan ayam tiren albino itu. Dan untuk hasilnya, nihil.

Gw stress, Mui stress. Akhirnya gw mampir ke suatu restoran(?) bar(?). Dengan gaya mendobrak pintu yang sopan, baik dan benar. Tentunya.

Sawarasenai...

(Yang tau potongan lagu diatas mari berteman 🌚🔫)

Lagu ajeb ajeb mulai terdengar di telinga gw, dan gw segera duduk di suatu meja. Ada pelayan yang mehampiri gw, dan ngasih menu. "Selamat datang di restoran mamang Gharox, mau pesan apa?"

"Hmm... Mie bakar rekomendasi Thanos satu, sama... Err... Minumnya... Eh gaada minum mbak!?" Tanya gw agak kaget setelah bolak balik baca menu.

"Ohoho, iya dek. Ngambil minumnya ngambil sendiri."

"Darimana?" Tanya gw.

"Dari Liyue."

"BUSET JAUH AMAT MBAK-"

"Heh, apaan! Dari sini sampe Liyue cuman kepleset dikit nyampe!" Kata doi dengan sombongnya.

"Iya sih, kepleset dikit nyampe. Itu pun kalo seukuran Titan Kuyang punya Eren..." Gumam gw.

Aokwaokwaok mampos kena spoiler
-youne

*diburu fans anime only nya snk

"Walaupun air gitu? A*ua contohnya?" Tanya gw dengan mata memelas kepada mbaknya. Mbaknya sih keliatan ga tega, tapi mau ga mau dia bilang. "Walaupun air juga ngambil dari sono dek."

Gw keselek biji salak yang ga tau dari mana, gw kaget. Akhirnya gw keluar dari restorannya dan mulai cari cara ke Liyue. Gw tanya-tanya lagi dan...

Pertama, gaada transportasi umum atau yang disewakan dari sini ke Liyue. Artinya, gw harus jalan.

Kedua, Liyue itu berada di dataran tinggi dan cukup jauh. Bisa jadi Giyuu nikah duluan sebelum gw selesai kalo gw jalan keatas sana.

Gw stress lagi, uring-uringan. Keknya gw bentar lagi botak.

Akhirnya, gw memutuskan untuk jalan aja. Terus kalo ada mobil lewat gw bakal numpang mobil orang.

Dan disinilah, Journey gw baru dimulai.

***

12 jam setelah gw mulai jalan, sekarang ujan turun. Gw terpaksa berteduh dibawah pohon yang GUEDEEEEE banget.

Ah ya, gw berjalan ke timur. Sesuai dengan apa yang orang orang bilang.

Dan, 12 jam kearah timur, ada hutan hujan yang curah hujannya itu tinggi macem bogor.

Satu lagi, disana rawan banjir.

Pas air mulai menggenang, gw tau ini ga aman lagi. Gw harus manjat keatas pohon, dan duduk disana seraya berusaha untuk kagak jatoh.

Kruyuk-

Oh shit, gw laper. Bekal gw abis. Ditambah, disini dingin dan gw ngantuk banget. Serasa di nina Bobo in sama ujannya. Enggak, Mui bobo.

KnY dengan SEGALA kegabutannyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang