Derita punya WiFi kecepatan cahaya

165 20 17
                                    

#1

"Inosuke? Inosuke? Kok kamu diem aja nak?"

Lalu Inosuke meng-unmute Zoomnya dan tereak, "INI GW UDAH JUNGKIR BALIK ANJENG. WIFI GW EMANG KEK BABI SIALAN MEMANG."

#2

"Ehm... Artikel ini..."

Tanjirou sebagai Cinnamon rolls di universe Kimetsu no Yaiba tentu saja memiliki sifat rajin dan santun(?). Tapi ga tau deh, soalnya gobloknya musiman juga setelah berteman sama Pikachu dan Babycc.

Loading...

Loading....

Loading.....

Loading......

Loading.......

Waktu koneksi ke server habis.

"Niichan, Nezuko pamit---, ASTAGHFIRULLAH KAK KAMU KENAPA KAK."

Nezuko langsung shock, melihat kakaknya yang sudah beruban, kurus, berkerut dan berjenggot sehingga Tanjirou menjelma jadi aki-aki karena saking lamanya koneksi internet.

#3

"Yosh, yosh! Mari mulai spam tugasss!!!"

Kyoujurou, yang sekarang mendapatkan jadwal WFO di sekolah kini sedang ber siap-siap menembaki anak muridnya yang di(baca:kurang) ajarnya dengan rentetan tugas.

Klik.

Loading... Loading... Odading... Mading... Odasaku (ngapain kamu mas)... Mending rakit pc... Gading... Maling... Kolang kaling... Bajing... Banding... Iring...

Error 404: please check your internet.

Selanjutnya, Kyoujurou segera belajar rasengan dan menghancurkan hotspot ruang guru disana.

#5

Giyuu Tomioka
P

P

P

Nagih tugas

Tugas bikin video menggoreng bola voli dengan benar

Zenitsu Agatsuma
Ini pak, maaf telat mengumpulkan
Sent a video

13.05

Giyuu Tomioka:
LOH APA INI NAK!?
KOK MALAH GISEL 19 DETIK
not sent

Sementara, Zenitsu baru sadar kalo yang dia kirim itu video biru ke Gurunya. Tamatlah nasibnya.

#6

"Jadi tata cara untuk menggoreng Bubur dengan rasa seperti direbus adalah—"

Shinobu yang udah siap-siap bawa bahannya dan udah ngidupin kompor menatap layar HP potatonya dengan seksama. Sialnya, dia gak tau bahwa itu lagi putus koneksi. Maklum, gaptek.

*digorok mbak Shinobu

#7

"A DECLARATION OF—... KOKO NIII.... KIKEEEEE..."

Author yang sedang adem ayem nyemilin Nichirinnya Kyoujurou lagi Vibing (eak) dengan lagu wibunya, tugasnya selesai semua. Tapi tiba-tiba...

"RAISE YOUR HAND NO—"

Loading...

Loading...

Dan kualitas videonya langsung drop ke 144p. Dengan segala kemurkaannya, Author Youne langsung otewe ke kantor perusahaan WiFinya dan langsung meratakannya dengan Shinra Tensei.

To be Continued

PERS MEDYA ASUWWWWW

KONEKSI E NGELEK MENEH IKI. MBUHLAH TAK SHINRA TENSEI KANTOR E.
(Tl: Koneksinya ngelag terus ini. Ga taulah, nanti kantornya ku Shinra Tensei)

KnY dengan SEGALA kegabutannyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang