Kemping Ea Ch: 7

384 31 8
                                    

Ketika para kisatsutai sableng diajak kemping sama oyakata-sama....

Grup WA semprul

MiTsUrI: GAAAAESSS!

Kr15t4L: apa, pagi-pagi dah rusuh

Pawang_uler: HEH!

Mai_ka: STFU lu Shota

Batumenangos: bahasamu nak

MiTsUrI: OYAKATA-SAMA NGUNDANG KITA KEMPINGGGG!!!! AAAAA!! SENENG BET AKUU >_<

Es_batuq: capslock jebol mba

ShinobUwU: Fangirlnya dikondisikan mba

Pawang_uler: aku sayang kamu mba

Mai_ka: apasih apa

MuiMui: betewe kita kemping dimana?

RengokUmu: hmmm... Gimana kalo di gunung nangka?

All: SKUY!

Setelah sampaaaiiii

Semua orang yang diajak sudah sampai digunung nangka. Loh? Mana Oyakata-sama?

Kyoujuro: katanya lagi ga enak badan jadi kita-kita ajaa

Ok, thx. Mereka membawa 3 tenda besar yang cukup untuk menampung 4-7 orang. Mereka pun berundi untuk menentukan siapa ditendang apa. Berikut hasilnya—

Tenda 1
-Gyomei
-Uzui
-Iguro
-Muichiro
-Makou
-Sanemi

Tenda 2
-Kanao
-Mitsuri
-Nezuko
-Shinobu
-Maika
-Miyuki

Tenda 3
-Giyuu
-Inosuke
-Kyoujuro
-Tanjirou
-Zenitsu
-Inomo

"Nah, mahluk-mahluk penghuni Tenda 1 kan badannya gede-gede, jadi tidurnya jangan ngorok, apa lagi Gyomei. Kalo ngorok kedengeran sampe server sebelah" Ceramah Zenitsu.

"Hilih bicit, bidinki kin kicil. Tiris, Mii kin gik pirnih ngirik" Muichirou pun ngedumel ria diantara badan teman-temannya yang segede gaban. "Gimana biar seru kita berkompetisi aja???" Usul Maika yang entah kesambet apa tiba-tiba jadi pinter.

"Berkompetisi dalam apa?" Uzui

"Memancing, bikin api unggun, yaa pokoknya kayak Pramuka lah! Kita cosplay jadi bocah kokonat dalam 4 hari!"

"Yauda ayoookkk, jadi pertama ngapain??" Zenitsu

" 'Kan tendanya belom disusun, gimana kalo kita lomba susun tenda, yang paling cepet itu yang menang" Usul Miyuki.

Mereka pun menyusun Tenda dengan susah payah mari kita tengok Tenda 1....

"Nahh, itu tiang dipasang sama tiang lain dipasang, terus jadi rusuknya tenda!" Kata Makou sambil membaca buku instruksi.

"Ga ngerti sih aku..." Iguro

"Iyalah! Elu mah mainnya sama Kanroji kalo nggak sama Kabarumaru aja!" Makou.

"BACOT NJING!" Nah, nah, Sanemi mulai Toxic neh....

"Bertaubatlah kalian anak muda yang tingkah dan perilakunya tidak dijaga... Namu" Kata Gyomei sambil Dzikir.

"Nyambungnya gimana? Ko, lu ga baca buku Hentong kan? Kok kayak menyesatkan..." Uzui.

"Hilih, itu kan ada yang ada bolong ada yang enggak. Nah, yang gaada bolong disatuin dengan cara dimasukin ke lobang yang ada bolongnya." Jelas profesor Makou S,PD. A,S.W.

"Anjret, ambigu lah gua" Uzui.

Makou pun geram dan menyeret Uzui ke arah Gyomei untuk dirukyahkan. "Bah, akhirnya satu masalah selesai. Oh iya kalo udah masukin tiang-tiangnya kedalem lubang yang ada di tenda ya, terus yang rapi. Nanti aku sama tukang gas aja yang masang tali. MUI, sinih, mana pakunya"

KnY dengan SEGALA kegabutannyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang