Scenario: ditagih/nagih utang

170 18 21
                                    

Kamado Tanjirou: *Nagih
"Punten mas... Ini udah nunggak 3 juta 5 abad ya... Tolong dibayar!" Kata Tanjirou dengan senyumnya yang khas.

Tanjirou adalah Debt Collector yang nggak kayak Debt collector. Ya, saat nagih utang Tanjirou ga pake ancaman atau kekerasan. Tapi, kalo yang minjem udah keterlaluan siap-siap tinggal nama.

Hashibira Inosuke: *nagih "WOE ANJENG, INI UTANG LO 500.000 NUNGGAK 7 TURUNAN NEHH" Kata Inosuke sambil dobrak pintu masuk yang minjem duit.

Beda dengan anak bawang sebelumnya, Inosuke malah kayak preman pas nagih utang. Dia bisa melakukan kegoblogan bahkan jika yang minjem tepat waktu balikin duitnya.

Agatsuma Zenitsu: *ditagih "MAS, ORTU SAYA UDAH MENINGGOY. SAYA DIASUH SAMA KAKEK YANG KENA ALZHEIMER MASS. KASIHANILAH SAYAAA."

Dia adalah tipe yang minjem duit, tapi pas ditagih banyak alesan. Jika kalian adalah seorang Debt collector, apa kalian bakal maafin atau tetep kekeuh nagih utang?

Tomioka Giyuu: *ditagih "hah, ohh... Hmm... Ya... Sasageyo... Dattebayo Dattebane... Ikeh ikeh Kimochi... Nyaa... Iwa-chan"

Karena skill komunikasinya yang minus besar, dia cuman bisa ditagih dengan bahasa kalbu. Bahkan Sabito dan Makomo, teman satu kosannya harus membantu debt collector nya saat menagih seorang kang santuy ini.

Tsuyuri Kanao: *nagih "jii..."

Kanao kalo jadi Debt collector udah kayak jadi Shinobi K*noha. Sejak hari pertama ngutang, Kanao bakal mengintai yang minjem duitnya sehingga dia punya bukti saat yang minjem ngelunjak.

Kamado Nezuko: *nagih "hmmph! Hmmph!"

Saking gemoinya yang nagih, yang minjem sampe ga mampu nunda balikin duitnya.

Kochou Shinobu: *ditagih "ara ara... Utang ya?"

Shinobu adalah orang yang jujur, baik, solehah, dan termasuk holang kaya. Bahkan kalo Shinobu ngutang itu kemungkinannya 1/100.

Rengoku Kyoujurou: *ditagih "oh utang ya? Mari bu/pak... Anggap saja seperti rumah sendiri."

Kyoujurou itu ramah, bahkan keramahannya terkenal sampe Universe sebelah. Jika dia ngutang, Debt collector nya akan disuruh duduk, ngopi, ngobrol, ngaji, ngeteh, makan, nyari 7 bola naga, belajar rasengan, membantai klan Uchiha, masuk ADA, Main Jailangkung, membantai Titan, Masuk Akatsuki, membunuh pimpinan terdahulu Port Mafia, gelud sama Piccolo, mencuri buah shinju, mencari ibunya Hachi, Naik EVA, menghentikan Erupsi Honkai ke 3, menyelamatkan Seele, Mencegah World Serpent keluar dari Sea of Quanta, main voli, collab bareng Poppin' Party, gelud bareng Kratos, masuk isekai, dan segala macam kegiatan random sampai yang nagih lupa alasannya dateng kerumah Kyoujurou.

Shinazugawa Sanemi: *nagih "WOE (sebut saja) DAZAI OSAMU BIN UDIN BIN SUNARTO BIN UCOK BIN TANJIROU BIN MELIODAS BIN JUKI BIN NARUTO BIN MINATO BIN EREN BIN GRISHA!! UTANG LU LIMAREBU PERAK BELOM DIBAYAR ANJENG! GAK BAYAR GELUD LAH KITA DILAPANGAN BANTENG"

Sebelas-duabelas kayak Inosuke, tapi Sanemi lebih gawat dan lebih parah. Dia bakal nyebutin aib yang ditagih sampe leluhur-leluhurnya. Atau nggak, ngelindes yang ditagih pake ekskavator yang nganggur disono.

Mitsuri Kanroji: *nagih "e-eh... Permisi pak... Maaf ganggu... Ini a-aku nagih utang..."

Karena sifatnya yang cenderung pemalu, wajahnya yang mayan cantik, dan semongkonya banyak yang mau minjem. Mungkin nilai ++ bagi koperasi yang mempekerjakan Mitsuri. Tapi ia tak bisa digapai karena udah pacaran sama Iguro.

Tengen Uzui: *ditagih "Ooh, utang... Eh ngomong-ngomong mbaknya udah punya pacar? Kalo belom mau gak sama saya aja?"

Buaya cisewu yang satu ini memang punya cara jitu untuk menaklukkan hati yang nagih, terutama cewek. Mulai dari digodain, dilamar, diajak ke KUA, atau yang paling ekstrim dibawa ke ranjang.

Kibutsuji Muzan: *ditagih "..." *tebas yang nagih*

Kalo tante-tante yang satu ini ngeri nya lebih mengerikan dari emak yang tahu bahwa anaknya menghilangkan taperwer! Jadi Berhati-hatilah, bagi kalian Debt collector yang ketemu dia.

To be continued...

Anjay ganti sampul.

KnY dengan SEGALA kegabutannyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang