"16 Agustus tahun empat-lima~"
"Gagitu lagunya nyedt!"
Sekarang adalah tanggal 17 Agustus, dimana hari ini adalah ultahnya negara +62 tercyntah.
"Walaupun yang ultah itu negara bekas jajahan kita, kita juga harus dapet tumpengnya!" Kata Kyoujurou 3 hari sebelum tanggal 17.
"Prinsip macam apa itu bangsat." Tanggap Sanemi.
"Ya! Benar! Kita juga harus dapet cewek indo! Katanya cantik-can—DUAK!" Sebelum Zenitsu menyelesaikan kalimatnya, Tanjirou dah menampolnya sampe Antartika.
"Anjir, Sekuhara. Baguslah Tanjidor dah nampol dia." Kata Shinobu.
"Jadi lomba yang mau kita adain apa?" Tanya Giyuu to the point.
"Tumben kang cilok ikutan rapat" Gumam Inosuke.
"Hmmm... Menghias Nichirin dengan atribut merah putih?" Kyoujurou selalu pemimpin rapat tersebut mengangguk setuju atas usulan Inomo.
"Oke, Iguro Kajung! Catet idenya si Inomo!" Suruh Kyoujurou. Iguro yang lagi pacaran sama Mitsuri mengangguk, dan mencatatnya.
"Apalagi lomba yang ingin kalian ada kann!!" Tanya Kyoujurou antusias.
"Lomba membuat Vas!" Gyokko
"Lomba lari!" Kaigaku
"Lomba pecahin balon air tanpa liat!" Douma
Para Uppermoon, maupun para Kisatsutai menatap Douma Herman.
"Gampang dong?" Tanya Gyutarou.
"Nah, itu dia." Makou
"Si Tanjidor tinggal pake idung untuk nentuin posisi balonnya, terus Zenitsu pake telinga gituh? Kan kasian Kisatsutai biasa." Akaza
"Aaaww... Akaza perhatian sama orang~~" Goda Douma.
Dan Douma dihadiahi benjol bertingkat dari Akaza.
"Gini aja, kenapa gak mecahin balon tanpa mendekat ke balonnya. Itung-itung ningkatin keterampilan sih." Kata engkong-engkong lejen, Kokushibou.
"Engkonggg...! Mau es mambo!" Muichirou
"Dek, jangan ganggu engkong. Engkong lagi rapat!" Yuichirou
"Biarin! Weeeek..." Muichirou ngeledek kakaknya dengan menjulurkan lidahnya.
"Hush Kalian iki, mulih nang umah." Sikembar mengangguk dan ngibrit ke rumah.
Sedangkan yang lain bingung, ada juga yang terkejoed karena ternyata Sang Uppermoon 1 adalah orang Medok."Oke, kita lanjutkan rapatnya." Kyoujurou. Yang lain hanya mengangguk.
"Jadi gimana kalo—"
"Ai ges am jest a pleidet tu yuuu
Tewww
Tewww
Tetetewww" Jangan nanya lagi, Mitsuri Tiktokan."Buset, Tiktod terosss" Komentar Maika
Iguro selaku bucin nya Mitsuru lantas bilang.
"Iri bilang boss!""Nungguin ya?" Uzui
"Cintamu, senyaman mentari pagiiii" Zenitsu"Taraktakdung 2020~~~" Kanao
"Heh bangsat, ini lagi rapat goblok." Sanemi.
"Bodo amat! Kita mau Tiktodan!" Uzui
"Amnying, gw dianggap apa dari tadi sih?"
-Kyoujurou, 2020.Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
KnY dengan SEGALA kegabutannya
Random"WOY, Tanjiduar! MANA OHAGI GUA! "LAH mana tau!? " "TANJIDUAR! JANGAN TERIAK DI RUANG OSIS!?" * Note: ada sejumlah Chara buatan author - kata-kata Mutiara - Typo yang dimana-mana - OOC